Betharia Sonata Dikabarkan Stroke, Didampingi Willy Dozan

Mantan Istri Willy Dozan, Betharia Sonata, dikabarkan tengah sakit. Diduga Strok. Foto : Instagram/official.bethariasonata
Mantan Istri Willy Dozan, Betharia Sonata, dikabarkan tengah sakit. Diduga Strok. Foto : Instagram/official.bethariasonata

Penyanyi senior, Betharia Sonata, dikabarkan tengah sakit. Beberapa fotonya saat terbaring lemah di rumah sakit viral di media sosial. Meski belum diketahui kabar pasti kondisi ibunda Leon Dozan ini, ada akun TikTok @kagetwak yang mengunggah ulang postingan salah satu portal berita menduga Betharia mengidap stroke.

Dalam postingan yang beredar terlihat Betharia Sonata rebahan di ranjang rumah sakit dengan infus di tangannya dan wajah terlihat pucat. Mantan suami, Willy Dozan,  terlihat mendampinginya. 

Aktor laga itu memegang tangan kanan mantan istri seakan memberikan kekuatan kepadanya. Sedangkan tangan kanan Willy memegang kening ibu satu anak itu. Betharia pun memandang Willy dengan wajah sayu.

“Semoga lekas diberi kesembuhan bu Betharia Sonata,” tulis akun tersebut pada Kamis, 2 Mei 2024.

| Baca Juga: 4 Fakta Leon Dozan, Anak Willy Dozan yang Diduga Aniaya Pacar

Unggahan akun TikTok ini pun mendapat ribuan komentar dari netizen yang memberi dukungan dan doa kepada Betharia. Semoga lekas sembuh kembali untuk mba Betharia Sonata dan bisa beraktivitas kembali,” tulis salah satu netizen

@kaget.wak

#bethariasonata #sakit

♬ Hati Yang Luka – Betharia Sonatha

Doa terbaik untuk mba Betharia, semoga lekas sembuh,” tulis netizen lain.

Semoga cepat sehat,” tambah netizen lain.

Semoga cepat sembuh mbak, penyakitnya diangkat dan sehat lagi,” lanjut netizen lain.

Sementara itu di akun Instagram resmi Betharia, @official.bethariasonata belum ada unggahan tentang kondisi terbarunya. Begitu pula di akun Instagram Leon Dozan dan Willy Dozan.

Unggahan terakhir Betharia pada 2 Mei 2024 adalah berupa video promosi lagu terbarunya yang bertajuk Ambo Alun Siap Ditinggal Uda.

| Baca Juga: Tergabung dalam Siapa Takut Jatuh Cinta, Leon Dozan Bikin Ibu-ibu Geregetan

Diketahui, Betharia adalah aktris senior yang populer pada era 1980an hingga 1990an. Nama lengkapnya adalah Sri Bertharia Sonata. Dia penyanyi dan juga aktris asal Bandung yang lahir pada 14 Desember 1962 silam.

Betharia mengawali kariernya di dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 1981. Dia diketahui sudah dua kali menikah. Pernikahannya yang pertama yakni dengan dengan seorang aktor laga bernama Willy Dozan pada 1990.

Dari pernikahan tersebut, Betharia dan Willy dikaruniai dua orang buah hati yang bernama Leon Dozan dan Nabila Rahman Dozan.

Namun, pernikahan tersebut tak berjalan lama dan akhirnya berujung perceraian pada 2002.

| Baca Juga: Bukan Rumah Megah Atau Berlian. Ini Hadiah Ultah Terindah Paramitha Rusady

Setelah resmi bercerai, Betharia kemudian menikah untuk kedua kalinya dengan pengusaha pada 2003. Lagi-lagi, pernikahan itu tak awet dan harus kandas pada 2005.

Meskipun sudah lama berpisah dengan mantan suami, Willy, ternyata hubungan mereka baru membaik. Selama 14 tahun berkonflik, Betharia akhirnya mencoba untuk belajar ikhlas, dia mendapat hidayah untuk berbaikan dengan mantan suaminya tersebut.

Meskipun berat untuk melakukannya dan risiko akan dibenci oleh orang-orang di sekitarnya, Betharia memilih mendatangi Willy dan mengatakan kata maaf. Hal itu dilakukan demi anaknya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here