Sambil Gendong Kucing, Putri Titi DJ Umumkan Pertunangannya

Foto: Dok. Instagram @stephaniepoetri

Kabar bahagia datang dari Stephanie Poetri, putri dari diva Indonesia Titi DJ. Melalui akun Instagram-nya, Stephanie mengumumkan dirinya telah bertunangan dengan kekasih bulenya, Asher.

Tak seperti kabar pertunangan selebriti lainnya, Stephanie Poetri justru mengunggah potret dirinya dengan kekasih sedang menggendong kucing. Bila biasanya pasangan kekasih yang bertunangan selalu pamer cincin, putri Titi DJ itu justru tak melakukannya.

Baca Juga: Wow! Stephanie Poetri dan Ardhito Pramono Sukses Dilirik Member BTS

Stepahanie Poetri dan Kekasih, Asher. Foto: Dok. Instagram @stephaniepoetri

Meski sederhana, namun pelantun I Love You 3000 ini terlihat bahagia. Ia dan kekasih tersenyum sambil melihat ke arah kamera. Sementara di pangkuan mereka ada kucing-kucing lucu yang bersandar.

Potret tersebut juga diedit dengan tulisan Fiance, yang menandakan bila mereka telah bertunangan.

“We got engaged! The cats approve….I think? (Kami sudah bertunangan. Kucing-kucing ini setuju, kurasa?),” tulis Stephanie di Instagram.

Baca Juga: Stephanie Poetri Sukses Rebut Penghargaan MAMA 2019


Sontak postingan ini mendapatkan banyak ucapan selamat dari rekan sesama artis dan juga penggemarnya. Banyak dari mereka yang mendoakan kelancaran rencana Stephanie dan tunangannya, untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

“Congratulations,” tulis musisi @diphabarus

“So you’ve found your Ironman ❤️❤️ congratss .. now we need I love you 3000 song part two! (Jadi kamu sudah menemuka Ironman-mu, Selamat. Sekarang kita perlu I Love You 300 part dua),” komentar salah satu netizen.

“Omg menii and ash congratsssss!!!” komentar @vidialdiano

“This is the most casual engagement announcement i’ve ever seen (ini adalah pengumuman tunangan paling sederhana yang pernah ku lihat),” papar yang lain. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here