Stephanie Poetri Sukses Rebut Penghargaan MAMA 2019

stephanie-poetri-feature-image
Foto: Dok. Instagram Stephanie Poetri

Sebagai penyanyi pendatang baru, Stephanie Poetri telah berhasil merebut piala dari Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2019, Rabu (4/12) kemarin, di Jepang. Stephanie sukses membawa pulang penghargaan untuk kategori Best New Asian Artist.

Kebahagiaan itu dibagikan Stephanie di media sosialnya. Sambil memegang piala berwarna emas, wanita 19 tahun itu mengungkapkan perasaannya atas kemenangan itu.

“Oke, tapi fakta jika penghargaan pertamaku berasal dari MAMA adalah hal paling gila yang tak pernah kubayangkan,” tulisnya lewat unggahan di Instagram.

stephanie-poetri-MAMA-2019
Foto: Dok. Instagram Stephanie Poetri

| Baca juga: Kejutan Stephanie Poetri Jadi Obat Kegagalan

Titi DJ juga tak kalah bangga dengan prestasi putrinya itu. Lewat Instagram Story-nya, ia mengunggah foto putrinya sambil mengungkapkan kebahagiaannya.

“Alhamdulillah, congrats my love! I’m so proud. You’ve made us all proud,” tulisnya sambil menambahkan emotikon hati.

| Baca juga: 5 Tutorial Makeup Ala Stephanie Poetri yang Keren Abis!

Bukan hanya Titi DJ saja yang bangga. Stephanie pun langsung dibanjiri pujian dari para penggemar dan rekan-rekannya.

“Dangg! congratulations meni! ??,” tulis Gamaliel. “Congrats! ❤️,” tulis Billboard_ina. “Meniiiiiiii congratss??? so proud of youuu,” tulis Rossa. “Congratss!!!???,” tulis akun El Rumi. “Congratss menii! ???,” tulis Afgan Syahreza. “❤️❤️❤️❤️,” tulis Marion Jola.

Stephanie memulai karir dengan single-nya yang langsung meroket berjudul I Love You 3000. Ia kemudian bergabung dengan label rekaman 88 Rising bersama dengan Rich Brian dan Niki Zefanya dari Indonesia. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here