Anggun Ngaku Bangga Jadi Perempuan Jawa Saat Diwawancarai di Paris

anggun-c-sasmi-jawa
Foto: Dok. Instagram Anggun

Anggun kini menjadi bagian dari fenomena televisi di Perancis, dengan program The Masked Singer. Program yang diadopsi dari Amerika Serikat tersebut, sudah ditonton lebih dari 25 juta orang dalam empat minggu saja. 

“Pertunjukan ini telah menjadi topik nomor 1 di Perancis. Di Twitter, setiap hari Jumat, bahkan menjadi trending topic #1 di dunia dan tidak hanya di Prancis. Ini gila”, ujar Anggun saat diwawancarai di Paris, Perancis.

Ketika ditanya apakah ia bangga menjadi selebritis kelahiran Indonesia pertama, yang menjadi bagian dari franchise program pencarian bakat tv barat, Anggun mengungkapkan harapannya.

“Saya sangat menikmati pengalaman ini sebagai juri dalam acara TV yang sukses besar di Eropa. Saya berharap dapat membawa gaya khas saya pada acara tersebut. Salah satu juri mencoba setiap minggu untuk meniru saya berbicara Perancis, dengan aksen khusus,” kata Anggun.

Baca juga: Anggun Beberkan Kisah Pilu Penyebab Kematian Ayahnya

Dengan bangga, Anggun pun menceritakan kepada temannya itu darimana ia berasal. Logat yang dimilikinya pun begitu khas.

“Seperti saya selalu katakan kepadanya dari minggu ke minggu, Anda tidak dapat menghapus dimana Anda berasal. Saya adalah wanita Jawa dan akan begitu selamanya. Jadi ketika saya berbicara bahasa Prancis untuk penonton di Eropa, ya saya memiliki logat spesifik bahasa Indonesia yang membuat saya sulit untuk dilupakan,” ujar Anggun sambil tersenyum.

Baca juga: Sahrul Gunawan ‘Sentil’ Anggun C. Sasmi Perkara Ustaz Abdul Somad?

Tak hanya itu, Anggun juga mengatakan kalau dirinya begitu merindukan para penggemarnya di Indonesia.

“Penggemar saya di Indonesia sangat merindukan saya, seperti halnya saya merindukan mereka. Tetapi mereka mengerti bahwa saya sangatlah sibuk, terutama karena saya akan merekam film televisi pertama saya pada beberapa minggu mendatang,” tukasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here