Alasan Raffi Ahmad Belum Mau Perlihatkan Wajah Baby Lily

Foto: Dok. Instagram @raffinagita1717

Keberadaan Baby Lily telah menambah kebahagiaan keluarga kecil Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sejak pertama kali dikenalkan ke publik, banyak netizen yang ingin melihat lebih dekat sosok Baby Lily. Tetapi, Raffi dan Gigi sepertinya belum mau memperlihatkan wajah bayi perempuan itu.

Saat disinggung mengenai Baby Lily, Raffi Ahmad terlihat sumringah. Ia menjelaskan bila dirinya dan istri, masih mencari-cari nama yang pas untuk bayi yang diduga akan diadopsinya tersebut. MC kondang ini juga tak segan memuji kecantikan Baby Lily.

“Bukan dirahasiakan, masih bayi juga. Kemarin kan masih ada beberapa yang harus kita tuntaskan dulu, yakinkan dulu, agar semuanya baik,” ujar Raffi Ahmad, dikutip dari acara FYP Trans7, Jumat (3/5) lalu.

Baca Juga: Rayyanza Ikut Syuting, Program SauRans Raffi Ahmad Disetop


Ayah dua anak itu menjelaskan, bila ada beberapa informasi yang kurang tepat soal Baby Lily di media sosial. Meski begitu, Ia masih belum mau membicarakan lebih detail tentang sosok Baby Lily. Ia memaparkan, bila bayi perempuan itu telah menambah kebahagiaan keluarganya, seperti rezeki yang jatuh dari langit.

“(Lily) bukan (dari Palestina). Ada yang dari Palestina, tapi nggak kita ini,” ujar Raffi singkat.

“Kita bukan sengaja mencari (Lily). Ini kayak dari jalur langit, tiba-tiba ada beberapa hal yang artinya Insyaallah memutuskan aku, terutama aku sih, ya udah ini rezeki, rezeki ini mungkin dititipkan Allah untuk bisa hidup bersama kami,” papar suami Nagita Slavina itu.

| Baca Juga: Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal Usul Bayi Lily, Benar Diadopsi?

Saat pertama kali foto Baby Lily diperlihatkan ke publik, banyak netizen yang salfok dengan unyeng-unyeng di kepalanya. Raffi sendiri berpendapat, bila ia tak mempercayai mitos unyeng-unyeng tersebut.

“Gue tiga unyeng-unyengnya. Rafathar juga dua, gitu-gitu (mitos) gue nggak percaya, tergantung kita memberikan kasih sayangnya. Kalau aku tuh ya sudah apa pun, buat aku ada orang aja minta tolong sama kita, rezeki mungkin dari Allah lewat kita untuk berbagi. Tinggal kitanya aja mau kasihnya berapa mampunya berapa,” paparnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here