Wow! Stephanie Poetri dan Ardhito Pramono Sukses Dilirik Member BTS

stephanie-bts-ardhito
Foto: Dok. Insagram Stephanie Poetri/Ardhito/Net

Kabar membanggakan datang dari dunia musik Indonesia. Penyanyi pendatang baru Ardhito Pramono dan Stephanie Poetri trending di Twitter. Gara-garanya lagu mereka ada di daftar 10 rekomendasi playlist YouTube milik member K-Pop asal Korea Selatan, BTS.

Fakta itu terungkap saat para member BTS merilis daftar 10 lagu favorit yang ada dalam playlist YouTube mereka. Tak disangka, lagu Ardhito berjudul Here We Go Again/Fanboi ada dalam salah satu playlist milik Kim Taehyung atau akrab disapa V BTS.

Tak heran memang, lagu dengan musik blues dan jazz milik Ardhito cocok sekali dengan selera musik V. Ia memang dikenal menyukai genre musik Jazz dan juga klasik.

v-bts-playlist
Foto: Net

|Baca juga: Ardhito Pramono Utarakan Kekagumannya Pada Rachel Amanda

Berbeda dengan Ardhito, lagu Stephanie berhasil dilirik oleh member BTS yang lainnya, Jungkook. Dalam rekomendasi playlist milik Jungkook, lagu I Love You 3000 II milik putri Titi DJ itu ikut bertengger.

jungkook-playlist
Foto: Net

|Baca juga: 5 Tutorial Makeup Ala Stephanie Poetri yang Keren Abis!

Warganet pun langsung berlomba memberi ucapan selamat. Banyak yang tak percaya jika member-member BTS itu menyukai lagu-lagu penyanyi asal Indonesia.

I still cant believe taehyung listen to Ardhito Pramono and jungkook listen to Stephaniepoetri omfg my indonesian pride finally,” cuit akun @cracknyeondan.

Jungkook listening to I LOVE YOU 3000 and Taehyung listening to Ardhito Pramono. Indonesian armys keep winning,” sahut akun @taejinniesmoon. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here