Unggah Foto Mesra Bareng Suami, Teks Bikinan Ayu Dewi Jadi Sorotan

Ayu Dewi dan Regi
Foto: Dok. Instagram Ayu Dewi

Kehidupan rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau selalu menarik disimak. Betapa tidak, Regi yang cuek, kontras dengan Ayu Dewi yang selalu ceria dan enerjik. Hal itu membuat rumah tangga mereka nampak unik.

Hebatnya selama delapan tahun usia pernikahan Ayu-Regi, hampir tidak ada isu miring yang mengiringi rumah tangga mereka. Sebaliknya keharmonisan dan kekompakan lah yang kerap ditunjukkan oleh wanita berusia 35 tahun itu di laman Instagram-nya.

| Baca juga: Suka Kepo soal Mantan Kekasih, Ayu Dewi Ungkap Alasannya

Yang terbaru Ayu Dewi membagikan potret mesranya bareng suami. Dalam foto itu, keduanya berada di tengah aliran sungai yang cukup deras, dengan bebatuan besar di sekeliling mereka.

Ayu Dewi dan Regi
Foto: Dok. Instagram Ayu Dewi

Setelah naik turun gunung, akhirnya ketemu sungai eee bonus ada A’a A’a nganggur, ajak foto aaah..gada yg marah kan?,” buka Ayu dalam keterangan fotonya.

Soalnya hari gini, kl pun dibilang ada yg marah, suka banyak yg nekat juga, ga paham… jaman ooh jaman🤣,” sambungnya.

| Baca juga: Geram hingga Nangis, Enam Artis Ini Jadi Korban ‘Drama Pelakor’

Melihat foto yang diunggah Ayu pada Minggu (12/7) itu, tak ayal membuat para warganet merasa baper. Ada juga yang mengatakan bahwa foto tersebut mengingatkan kisah Jaka Tarub dan bidadari.

Waahhh serasa liat jaka tarub sedang berendam bersama bidadari.. selendang nya kemana buk ayukk?😍😍😍,” goda istri Denny Cagur. “Aduh duhhhh romantisss amat kayak film cinta cintaan abegeh @mrsayudewi 💙,” tulis akun @rifa_aruna.

| Baca juga: Pengakuan Ayu Dewi soal Sifat Luna Maya yang Dianggap Galak

Selain itu, caption yang ditulis Ayu Dewi juga tak kalah menjadi sorotan. Banyak yang membenarkan kalimat terakhir yang ditulis ibu tiga anak itu, bahwa di zaman sekarang masih ada saja perempuan yang nekat menggoda pria yang sudah punya pasangan.

Jaman ooohh jaman PD bnyak yg suka yg Qt punya ya bun❤️❤️,” tulis akun @lala_m_revand. “Iya aa aa udh ada istri ttp aj si aa di godain 🙈🙈,” sahut akun @dianaramanda. “ADA bu Ayu @mrsayudewi ADA yang begitu kok .. Udah tau A’a nya udah ada yang punya masih aja di pepet masih aja ditemplok , untung A’a sekarang udah sadar 🤣🤣🤣,” akun @santitigalima menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here