Bukan Rumah Megah Atau Berlian. Ini Hadiah Ultah Terindah Paramitha Rusady

paramitah-rusady-ulang-tahun-kado-terindah-hadiah
Foto: Dok. Instagram Paramitha Rusady

Paramitha Rusady merayakan ulang tahun yang ke-55 pada Rabu (11/8) lalu. Hari ultah Paramitha bertepatan dengan tahun baru Islam. Di hari spesial itu, begitu banyak ucapan dan doa yang dikirim oleh keluarga, kerabat, sahabat dan para penggemar untuk mantan istri Gunawan tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Paramitha mengunggah video terbaru di Instagram pribadinya, Kamis (12/8). Pemain film Rumah di Atas Awan itu mengucap terima kasih atas segala doa yang dikirim untuknya.

“Teteh Mitha mengucapkan terima kasih untuk ucapannya di hari spesial ini. Teteh Mitha juga ingin mengucapkan selamat tahun baru 1 Muharram. Semoga keberkahan bersama kita semua,” kata perempuan kelahiran 11 Agustus 1966 itu.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Paramitha Rusady Official (@paramitha118real)

Baca juga: Dijuluki Ratu Sinetron 90-an, 7 Artis Ini Masih Terlihat Awet Muda

Pemilik nama lengkap Raden Pradnya Paramitha Chandra Devy Rusady itu merasa bersyukur atas segala berkah yang diperolehnya selama 55 tahun ini. Ia merasa Tuhan begitu mencintainya.

Ucapan ini dibuat pada 1 Muharam bertepatan dng miladku. Masha Allah ..begitu banyaknya keberkahan penuh cahaya serta kasih sayang yang Allah berikan …sujud syukur yg tiada henti untuk semua keberkahan & kebahagiaan yg datang dr setiap penjuru bumi, ruang dan waktu selama hidup ini,” tulis Mitha.

Pelantun Tiada Lagi Asmara itu pun mengungkap kado terindah yang diperolehnya. Bukan rumah megah atau perhiasan bertahtakan berlian. Anugerah terindah itu adalah keberadaan orang-orang terdekat yang tiada lelah memberi dukungan dan mencintai Paramitha. 

Hadiah terindah untukku adalah ketika hidup ini dikelilingi oleh orang 2 yg menyayangi dan penuh dng kasih sayang ..Mereka adalah keluargaku , sahabatku ,teman2sejatiku dan orang 2 yg mencintaiku .dan mereka yg bekerja untukku , mendukungku dan yg mendoakan ku dengan tulus dan ikhkas ..dan aku tahu ..dan menyadari bahwa inilah hadiah terbesar yg Allah berikan sebagai hadiah ulang tahunku yg ke 55,” terang perempuan yang lima kali masuk nominasi Piala Citra itu. 

paramitha-rusady-virus-corona-cantik
Paramitha Rusady ungkap kado terindah di hari ulang tahun. Foto: Dok. Instagram Paramitha Rusady

Baca juga: Deretan Foto Jadul Paramitha Rusady. Bukti Cantik Sejak Dulu!

Sementara itu, Paramitha juga mengungkap kalau kerabat dan sahabatnya tak hanya mengirim doa, tetapi juga berabagai kado indah. Di anataranya adalah karangan bunga, kue-kue cantik hingga barang berharga. 

Alhamdulillah ya Allah …dan terimakasih kepada semuanya atas ucapan doa terbaik dan terindah , lantunan pembacaan Alquran bersama yg merdu , indah & syahdu ,…bunga2 berwarna warni yg cantik bak di taman surga , kue2 yg lezat dng decorasi yg sangat indah dipandang sampai rasanya sayang untuk dipotong dan dimakan ,juga hadiah2 cadeu yg luar biasa .. dan semua keberkahan ini kupersembahkan untuk kita semua,” pungkasnya. 

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Sejumlah publik figur pun menitipkan ucapan selamat ulang tahun untuk adik Ully Sigar Rusady tersebut.

Happy Bdy teteh sayang geulis , Barakallah fii umrik ya,” tulis Marini Zumarnis. “Selamat ulang tahun paramita yang cantik soleha , wish u all the best ??????,” sahut Betharia Sonata. “Barakallahu Fi Umrik teteh Iteung geulis,” Melly Goeslaw menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here