Girlband K-Pop Ini Bikin Jatuh Cinta Gara-Gara ‘Rayu’-nya Marion Jola

lagu-marion-jola-rayu-girlband-kpop
Foto: YouTube Hello82/Dok. Instagram Marion Jola

Setelah 2PM membawakan lagu Dekat di Hati milik RAN dan GOT7 yang menyanyikan lagu Armada, Mau Dibawa Kemana, satu lagi lagu Indonesia yang mencuri perhatian penyanyi Korea Selatan. Kali ini single Rayu milik Marion Jola yang jadi perbincangan.

Tiga anggota girlband BVNDIT meng-cover lagu tersebut dengan apik. Video aksi Song Hee, Jung Woo, dan Yi Yeon tersebut dibagikan di YouTube hello82, Senin (25/5).

Ketiganya membawakan lagu Rayu dengan percaya diri. Suara mereka yang lembut beradu dengan apik dan lancar, seolah tak memiliki kesulitan apa pun saat menyanyikannya.

Baca juga: Usai Dukung Seungri, Marion Jola Singgung Video Panasnya

Para penggemar, khususnya dari Indonesia, langsung mengapresiasi aksi ketiga anggota girlband BVNDIT itu. Mereka bangga, karena lagu berbahasa Indonesia semakin banyak dibawakan oleh penyanyi luar negeri dan membuatnya banyak dikenal. 

Gw merasakan adanya ke lokalan yang lahir, dan menghangatkan jiwa raga gw:” Harus dibanyakin inii yg cover lagu gini,” tulis akun luvie jisulia.

Hello aku orang Indonesia.. dan aku sangat bangga dengan mereka 👏👏👏 aku tak pernah berpikir kalau mereka akan menyanyikan lagu Indonesia. Mereka adalah ratu 👑👑👑,” sahut akun Didik Praminto menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here