Marion Jola Bikin Heboh Saat Buka Jaket di Depan Siswa SMA

marion-jola
Foto: Dok. Instagram Marion Jola

Aksi Marion Jola beberapa saat lalu membuat geger netizen. Kali ini bukan karena suara merdunya. Namun, gara-gara penampilannya yang cukup berani di atas panggung.

Hal ini menyeruak, setelah videonya mendadak viral di media sosial. Ketika itu, Marion tengah tampil menghibur siswa SMA. Ia nampak cantik mengenakan jaket berwarna hitam.

Alunan suaranya pun tak usah diragukan lagi. Namun di tengah-tengah acara, penyanyi 18 tahun tersebut merasa kepanasan. Ia pun lantas melepas jaketnya di depan para siswa.

Baca juga: Umbar Pose Mesra, Marion Jola dan Julian Jacob Pacaran?

Tentu saja, aksi beraninya mendapat sorakan dari para siswa. Marion kemudian kembali bernyanyi, dengan santainya. Ia hanya mengenakan tanktop putih, usai jaketnya dilepas.

Tak lama setelah itu, crew yang berada di belakangnya, memakaikan kembali jaket tersebut ke pundak Marion. Peraih piala AMI Awards 2018 tersebut, nampak kebingungan. Namun ia tetap melanjutkan untuk membawakan lagu Dekat di Hati.

Baca juga: Ketika Ifan Seventeen Dijodohkan dengan Istri Personil Bandnya

Karena ulahnya tersebut, Marion kemudian menuai banyak kritikan oleh netizen. “Ini nih yg bisa ngerusak moral anak SMA,” tulis akun @vinapillow. “Sebenarnya buka jaket sih ngk salah, cuma yg salahnya dia lagi manggung di sma muslim, kalo di mall mah ngk masaalah,” tulis akun @hellopetshopmakassar.

“Kostumnya klo bisa di sesuaikan lah sma lokasinya😢. Klo dtng ke sekolahan ya hrus dngn pakaian yg sopan 😢… Boleh sih buka jaket tapi kalo bajunya aga ketutup ga ky gtu. 😢,” tulis akun @sc.mstk. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here