Hamil Anak ke Dua, Chelsea Olivia Ungkap Perbedaan yang Dirasakan

chelse-olivia-hamil-anak-ke-dua
Foto: Dok. Instagram Chelsea Olivia

Kabar bahagia datang dari keluarga Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Rabu (27/5) ini, lewat Instagram Chelsea mengabarkan bahwa dirinya tengah hamil hamil anak ke dua.

Ia mengunggah fotonya bersama Glenn dan putrinya, Nastusha. Tak lupa, ia mengungkap kalau 2020 ini memang jadi tahun yang penuh kejutan.

“Ini dia.. AKU HAMIL.. 2020 adalah tahun yang penuh dengan kejutan. Setiap tahun dan setiap momen bisa jadi kejutan jika kalian bersama @glennalinskie. Dan tahun ini membawa keberkahan yang tak terkira,” tulisnya.

chelsea-olivia-wijaya-hamil-anak-kedua'
Foto: Dok. Instagram Chelsea Olivia

Baca juga: Personel BBB Reuni, Laudya Cynthia Bella Jadi Sorotan

Perempuan 27 tahun itu melanjutkan kalau kehamilan bukan hal baru baginya. “Dengan penuh cinta, seorang bayi tengah tumbuh di dalam rahimku. Aku pernah menjalani ini, aku tahu rasanya menjadi perempuan hamil,” tulisnya.

Namun kali ini berbeda. Chelsea mengaku ia merasakan hal-hal yang belum pernah dirasakan sebelumnya saat hamil putri pertamanya, Nastusha.

Bagaimanapun kali ini berbeda. Ini kesempatan baru, aku merasakan hal-hal yang belum pernah kurasakan saat mengandung Nastusha. Dan inilah yang membuatnya spesial,” seloroh pemain film Summer Breeze (2008) tersebut.

Baca juga: 10 Gaya Artis Kembaran Baju dengan Anaknya Ini Bisa Jadi Inspirasimu!

Chelsea, Glenn dan Nastusha pun sudah tak sabar untuk bertemu dengan anggota baru keluarga mereka itu. Pemilik nama lengkap Gabrielle Chelsea Olivia Wijaya itu juga mengucapkan terima kasih atas segala doa yang diberikan kepadanya.

Dan ketika aku berpikir ada makhluk kecil nan cantik tumbuh di dalam rahimku rasanya begitu menggembirakan. Aku berterima kasih kepada kalian semua yang telah memberikan doa terbaik untuk keluarga kami ?,” tukasnya. 

Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri komentar warganet. Bahkan beberapa artis tak ingin ketinggalan dan memberikan ucapan selamatnya.

Congrats sayangku… sehat2 selalu kaliaaanmn?❤️,” tulis Gracia Indri. “Kittyyy happy for you ? sehat2 selalu yaaa GBU ?,” sahut Mikha Tambayong. “Omg congrats dek ? @chelseaoliviaa,” Sandra Dewi menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here