Usai Dukung Seungri, Marion Jola Singgung Video Panasnya

0
87
marion-jola
Foto: Dok. Instagram Marion Jola

Marion Jola jadi bulan-bulanan warganet karena Seungri. Namun, bukan karena secara langsung terseret dalam kasus prostitusi Seungri. Rupanya, Marion terciduk memberi dukungan untuk penyanyi 28 tahun tersebut.

Seungri,” tulis Marion sambil menambahkan emoji hati melalui akun Twitter-nya. Ia juga memberikan komentar “Oppa, i love you” di Instagram, sebagai bentuk dukungan untuk Seungri.

Baca juga: Marion Jola Bikin Heboh Saat Buka Jaket di Depan Siswa SMA

Langsung saja tindakan tersebut mendapat hujatan dari netizen. Dukungan tersebut membuat publik geram. Marion kemudian menghapus seluruh cuitan dan komentarnya terkait Seungri.

Ia pun mengatakan jika cuitannya hanya sebagai bentuk untuk menghibur Seungri.

Aku mengirimnya cinta hanya untuk menghibur, hanya beberapa menit sebelum bukti-buktinya kembali keluar. Aku sedih dan kesal,” tulisnya.

Beberapa jam setelah aku memposting komentar, kemudian aku menyadari itu salah dan aku menghapusnya. ‘Marion is cancelled’,” tulisnya lagi melalui Twitter.

Baca juga: Makin Lengket! 4 Potret Agnez Mo dan Pacarnya di iHeartRadio Music Awards

Melihat hal tersebut, netizen mengaitkannya dengan dugaan video panas yang pernah menyeret nama Marion Jola.

Mendukung kemanusiaan dan peduli terhadap kasus ini tidak salah. Tapi menghubungkan ini dengan masa lalu saya, dan juga mengatakan saya bodoh dll, hanya karena waktunya yang salah. Plis kalian tidak tahu kebenarannya,” ungkap Marion.

Baca juga: Ketika Marsha Timothy Diminta jadi Penyanyi Dadakan

Tak hanya itu, Marion juga meminta maaf atas segala tindakan dan kesalahannya.

With all my respect, aku minta maaf. Tapi aku tidak bodoh dan jangan seolah-olah kalian tahu fakta mengenai kasus lamaku yang tidak benar,” tulisnya. (*)