Rekomendasi Drakor Tayang Bulan Mei, Ajang Comeback Aktor Ternama

Beberapa drakor yang akan tayang di bulan Mei 2024. Foto: Dok. KBS/Getty Images
Beberapa drakor yang akan tayang di bulan Mei 2024. Foto: Dok. KBS/Getty Images

Memasuki bulan Mei ada banyak drakor (drama korea) yang wajib kalian ikuti. Khusus bulan ini, ada beberapa comeback aktor yang telah dinanti selama ini yakni Go Kyung Po dan Jang Ki Young.

Biar gak penasaran lagi, berikut rekomendasi drakor yang episode perdananya tayang di bulan Mei. Scroll this out!

1. Frankly Speaking (1 Mei)

Drama korea yang dinantikan penggemar Go Kyung Pyo ini akan tayang setiap Rabu dan Kamis. Drakor bertajuk Frankly Speaking ini mengisahkan tentang kisah Song Ki Baek (Go Kyung Pyo) yang berprofesi sebagai pembawa acara yang selalu sopan. Namun, di suatu hari, Song Ki Baek mengalami kecelakaan yang membuatnya tidak bisa mengontrol mulutnya. Alhasil, ia pun menjadi orang yang blak-blakan.

2. The Atypical Family (4 Mei)

The Atypical Family adalah drama comeback Jang Ki Yong setelah lulus wajib militernya. Drakor genre komedi ini akan tayang setiap Sabtu dan Minggu.

Mengisahkan tentang Bok Gwi Joo (Jang Ki Yong) yang terlahir dengan kekuatan super. Ia adalah seorang penjelajah waktu, yang bisa kembali ke masa lalunya. Namun, kekuatan supernya itu tiba-tiba menghilang sampai membuatnya depresi.

Sampai suatu ketika, ia bertemu dengan wanita misterius bernama Do Da Hae, yang membuatnya berubah.

| Baca Juga: Queen of Tears Jadi Drama Rating Tertinggi tvN, Lampaui Crash Landing on You

3. The Midnight Romance in Hagwon (11 Mei)

Drama ini cocok buat kamu yang ingin melihat genre romantis. The Midnight Romance in Hagwon bercerita tentang seorang guru bimbel bernama Seo Hye Jin (Jung Ryeo Won) dengan muridnya Lee Joon Ho (Wi Ha Joon) yang akhirnya bertemu kembali setelah 10 tahun berlalu.

Drama ini akan tayang setiap Sabtu dan Minggu di tvN.

4. Crash (13 Mei)

Drama ini mengambil genre komedi action. Mengikuti kisah detektif Cha Yeon Ho (Lee Min Ki) yang tergabung dengan tim investigasi kejahatan lalu lintas. Timnya sendiri terdiri dari beberapa orang yang konyol seperti dirinya. Mereka akan mengungkap kejahatan dengan tambahan komedi yang menggelitik perut.

Drama ini akan tayang setiap Senin dan Selasa di ENA.

5. Dare to Love Me (13 Mei)

Foto: Dok. KBS2

Dare to Love Me diadaptasi dari cerita Webtoon. Mengisahkan tentang seorang wanita bernama Kim Hong Do (Lee Yoo Young) yang berambisi menjadi desainer brand internasional. Sementara itu, ia dipertemukan dengan pria yang memiliki mimpi sebagai penulis webtoon Shin Yoon Bok (Kim Myung Soo). Mereka tinggal di satu desa dan memutuskan pergi untuk meraih mimpinya.

Drama ini akan tayang pada Senin dan Selasa di KBS2.

| Baca Juga: Serial Drama Baby Reindeer Usung Kisah Penguntit dan Trauma

6. Uncle Samsik (15 Mei)

Drama ini sangatlah spesial karena dibintangi oleh aktor lawas Song Kang Ho. Ini adalah drama pertama Song Kang Ho, setelah berkarier sejak tahun 1996. Ia biasanya mengambil peran khusus untuk film saja.

Uncle Samsik mengisahkan tentang persahabatan Sam Sik (Song Kang Ho) dengan Kim San (Byun Yo Han). Mereka berteman baik sejak lulus dari akademi militer dan merantau ke Amerika Serikat. Namun, sekembalinya Sam Sik ke Korea, ia justru menyimpan sesuatu yang sangat mencurigakan.

Drama ini bisa kamu saksikan di Disney Hotstar.

7. The 8 Show

Drama ini memiliki genre survival. The 8 Show menjadi drama comeback Ryu Jun Yeol setelah terseret skandal dengan Han So Hee beberapa waktu lalu.

The 8 Show mengisahkan tentang delapan orang yang sedang kesulitan ekonomi. Mereka kemudian berkumpul untuk bermain di acara variety show, Money Game. Mereka ditempatkan di sebuah ruangan dengan tembok yang tinggi. Bila mampu bertahan disana, maka pemenangnya berhak mendapatkan uang sebesar 44,8 miliar Won atau setara Rp525 miliar.

Drama ini bisa kamu saksikan di Netflix. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here