Victoria Rayakan Ulang Tahun Suaminya, David Beckham yang ke-49

HAPPY: Perayaan ulang tahun David Beckham yang ke-49 bersama istri dan ketiga anaknya. (Foto: Kolase Tangkapan Layar Instagram story/Victoriabeckham)
HAPPY: Perayaan ulang tahun David Beckham yang ke-49 bersama istri dan ketiga anaknya. (Foto: Kolase Tangkapan Layar Instagram story/Victoriabeckham)

Beberapa minggu lalu, Victoria Beckham merayakan ulang tahunnya ke-50. Tak berselang lama dari situ, Victoria menggelar perayaan untuk suaminya, David Beckham yang pada Kamis (2/4/2024). Mantan pesepakbola itu berulang tahun yang ke-49.

“Selamat ulang tahun David. Aku suka kita menjadi benar-benar tua bersama! Kamu tidak jauh di belakangmu (selisih satu tahun)!!! Kamu adalah segalanya bagi kami!!!! Ayah dan suami terbaik kami semua sangat mencintaimu,” tulis Victoria di akun Instagramnya.

Lewat Instagram story, Victoria juga berbagi momen perayaan ulang tahun David Beckham bersama keluarga di Canton Blue, sebuah restoran di Peninsula, London. David tersenyum saat berpose bersama istri maestro fesyennya dan tiga anak mereka, yaitu Romeo (21), Cruz (18), dan Harper (12).

| Baca Juga: Victoria Beckham Habiskan Miliaran Rupiah untuk Pesta Ultahnya

Usai makan, David tampak terkejut saat disuguhi kue bolu oleh Victoria dengan beberapa lilin menyala. Lalu, istri bersama anak-anaknya menyanyikan lagu selamat ulang tahun dengan latar belakang balon.

Momen perayaan ulang tahun David Beckham bersama ketiga anaknya. (Foto: Tangkapan layar Instagram Story/Victoriabeckham)
Momen perayaan ulang tahun David Beckham bersama ketiga anaknya. (Foto: Tangkapan layar Instagram Story/Victoriabeckham)

“Happy Birthday, you are our everything (Selamat Ulang Tahun, kamu adalah segalanya buat kami),” tulis Victoria di Instagram story-nya.

Sebelumnya pada hari itu, Victoria menyenangkan para penggemarnya dengan membagikan klip suaminya yang bertelanjang dada saat dia menyelesaikan latihan gym di hari ulang tahunnya.

Mantan pemain Manchester United itu tampil luar biasa saat berpose topless hanya dengan mengenakan celana pendek olahraga kecil berwarna biru dan sepatu trainer berwarna hijau.

| Baca Juga: Spice Girls Reuni di Ultah Victoria Beckham: Ini Hadiah Terbaik!

David dengan bercanda melenturkan otot-ototnya saat dia memamerkan perut dan fisiknya yang kencang. Dia kemudian tertawa ketika Victoria mengatakan, “Selamat ulang tahun”.

Ini bukan pertama kalinya Victoria membagikan foto cakep suaminya karena dia secara rutin memastikan 32,8 juta pengikut Instagram-nya mengetahui fisik David yang bikin iri.

Saat David merayakan ulang tahunnya yang ke-49, Victoria juga mengatakan bahwa suaminya adalah ‘segalanya’ saat dia mengucapkan selamat ulang tahun padanya.

Perancang busana itu berbagi beberapa foto manis dengan pasangannya, yang disertai dengan pesan indah yang mengatakan bahwa dia suka ‘menjadi tua bersama’.

| Baca Juga: Victoria Beckham Pamer Penthouse Mewahnya di Miami

Dia membagikan satu foto dari pesta megahnya yang ke-50 bulan lalu saat mereka berpelukan, sementara foto lainnya menampilkan mereka berpose saat makan malam bersama.

Putranya, Romeo juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada ayahnya di hari istimewa itu sambil berbagi foto manis mereka sedang berciuman.

Romeo menulis dalam caption, “Selamat ulang tahun ayah terima kasih atas segalanya. Mencintaimu selalu selamanya @davidbeckham.” tulisnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here