Victoria Beckham Habiskan Miliaran Rupiah untuk Pesta Ultahnya

Perayaan ultah Victoria Beckham yang ke-50. (Foto: Instagram @davidbeckham)
Perayaan ultah Victoria Beckham yang ke-50. (Foto: Instagram @davidbeckham)

Pesta ulang tahun Victoria Beckham yang ke-50 begitu mewah, dengan menghabiskan biaya 250 ribu poundsterling atau Rp5 miliar. Itu diungkapkan langsung oleh Victoria dalam interviewnya yang diunggah di Instagram Vogue pada Kamis (25/4).

Istri David Beckham itu menceritakan bahwa tepat hari ulang tahunnya, Rabu (17/4), dia pergi ke Perancis bersama David, empat anak mereka (Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper) serta kedua orang tuanya, Jackie dan Tony, dengan menggunakan pesawat pribadi.

Mereka merayakan ulang tahun secara privat di La Colombe d’Or yang berbasis di Saint- Paul de Vence, Perancis. Restoran mewah ini adalah tempat favorit David. Mereka berdua pernah berkunjung di sini untuk dinner romantis.

| Baca Juga: Spice Girls Reuni di Ultah Victoria Beckham: Ini Hadiah Terbaik!

Letaknya terpencil namun mewah, sehingga tidak ada satu pun penduduk sekitar yang menyadari keberadaan mereka.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by David Beckham (@davidbeckham)

“Kami makan siang, kami minum. Kami makan malam dan memiliki waktu terbaik hanya dengan keluarga saya dan kemudian untuk merayakan ulang tahun saya, saya mengadakan pesta di London yang sangat menyenangkan,” kata mantan anggota Spice Girls tersebut. Setelah itu, mereka kembali ke Bandara Luton untuk kembali ke London.

Tepatnya di privat club bernama Oswald’s. Kemeriahan pesta tidak hanya dihadiri oleh keluarga, namun juga terlihat anggota Spice Girls dan deretan bintang A-Line Hollywood.

| Baca Juga: Victoria Beckham Pamer Penthouse Mewahnya di Miami

Beberapa di antaranya Tom Cruise, Marc Anthony, Nadia Ferreira, Jose Baston, Eva Longoria, Gordon, Tamara Ramsay, dan lainnya.

Semua member reunian di pesta ulang tahun Posh Spice, nickname dari Victoria. Mereka terlihat seru-seruan menari dan menyanyikan lagu hits mereka berjudul Stop. Itu terlihat dalam video yang diunggah oleh David Beckham di akun media sosialnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here