Victoria Beckham Pamer Penthouse Mewahnya di Miami

Victoria Beckham pamer penthouse miliknya di Miami, Florida. (Foto: Kolase dari Dok. DailyMail)
Victoria Beckham pamer penthouse miliknya di Miami, Florida. (Foto: Kolase dari Dok. DailyMail)

Victoria Beckham secara tidak sengaja men-spill lagi penthouse mewahnya yang berlokasi di Miami, Florida. Melalui IG Feed yang diposting pada Senin (15/4), istri David Beckham itu tampak duduk santai di sofa beludru hitam.

Sambil minum kopi, dia membaca koran New York Times, yang memperlihatkan halaman tentang brand-nya, yaitu Victoria Beckham Beauty.

Sofa yang didudukinya dipenuhi dengan koran. Di balik sofa itu, terlihat beberapa karya seni di dinding, serta ada meja tenis dan lantai bermotif kayu yang indah.

Jangan pedulikan saya, hanya sarapan seperti biasanya! Kisses @nytimes @nytsyyle @victoriabeckhambeauty xx,” tulisanya dalam caption foto tersebut.

| Baca Juga: Victoria Beckham Bagikan Momen Romantis Pasca Rumor Perselingkuhan Suaminya

Unggahan itu menarik perhatian netizen dengan 34.150 likes. Banyak yang memuji tentang brand kecantikan milik perempuan yang merayakan ulang tahun ke-50 tahun, hari ini (17/4).

Tampilan salah satu ruangan Penthouse milik Victoria Beckham di Miami. (Foto: Dok. DailyMail)

Selain itu, pemandangan rumah mewah dalam postingan Victoria itu juga tak luput dari perhatian mata warganet. Penthouse itu dibeli David pada tiga tahun lalu dengan harga 17,15 juta poundsterling atau Rp347 miliar. Namun, kini harga properti itu meningkat menjadi 24 juta poundsterling atau Rp485,7 miliar.

Ada lima kamar di dalam penthouse itu. Juga dilengkapi dengan kolam renang mewah hingga helipad di atapnya. Penthouse ini digunakan sebagai tempat tinggal David Beckham bersama keluarganya selama bermain bola di Miami.

Helipad milik Victoria Beckham di atap gedung One Thousand Museum, Miami. (Foto: Dok. DailyMail)

Sebenarnya, postingan ini bukan kali pertama. Sebelumnya, fashion designer asal Inggris ini pernah memamerkan penthouse miliknya ini di akun media sosialnya.

| Baca Juga: Asik! Victoria Beckham Bakal Reuni dengan Spice Girls Tahun Depan

Hunian tersebut diketahui terletak di gedung One Thousand Museum, Miami. Bangunan super mewah ini dirancang khusus seperti tinggal di hotel bintang tujuh dengan berbagai fasilitas unggulan.

Hanya ada 82 unit terpisah, dengan kolam renang infinity-edge, dapur mewah, keamanan ketat 24 jam, salon, gym, dan bioskop pribadi.

Setiap hunian, menawarkan teras dengan pemandangan Teluk Biscayne dan Samudera Antlantik serta view kota Miami yang menakjubkan.

“Ketika saya akan memasuki usia 50 tahun ini, saya merasa sangat diberkati hingga saat ini. Tidak hanya sebagai seorang perempuan, karir dan prestasiku juga diberkati,” ungkap perempuan yang memulai debut menjadi anggota Spice Girls, tersebut. (*) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here