Mini Album Kedua BOYNEXTDOOR Puncaki Tangga Lagu iTunes

BOYNEXTDOOR. (Foto: Instagram)
BOYNEXTDOOR. (Foto: Instagram)

Grup Kpop, BOYNEXTDOOR, baru saja merilis album keduanya yang bertajuk ‘How’ pada 15 April 2024. Menariknya, album tersebut berhasil mendominasi tangga lagu domestik dan global sejak hari pertama perilisannya.

Dikutip dari Allkpop, Hanteo Chart mencatat mini album ke-2 BOYNEXTDOOR ‘How?‘ terjual sebanyak 397.090 eksemplar pada hari pertama perilisannya.

Jumlah itu menandai peningkatan secara signifikan sekitar 30 persen dibandingkan penjualan hari pertama mini album mereka sebelumnya, ‘Why‘. Dimana album itu terjual 302.203 copy.

Mini album How juga berhasil menempati peringkat pertama Top Album iTunes di lima negara/wilayah, termasuk Rusia, Singapura, Thailand, Hongaria, dan Filipina, pada pukul 8 pagi pada tanggal 16 April 2024.

| Baca Juga: 9 Rekomendasi Lagu BTS yang Angkat Isu Kesehatan Mental

Selain itu, lagu utama dari album ini yang berjudul ‘Earth, Wind & Fire‘, berhasil debut di chart real-time Melon ‘Top 100’ di posisi ke-89 pada tanggal 15 April, naik ke posisi ke-63 pada tengah malam.

Selain itu, lagu tersebut menduduki peringkat ke-10 di chart real-time Bugs dan ke-62 di chart real-time Genie, mencetak rekor baru untuk grup tersebut di kedua platform.

Lagu lain dari album ini, kecuali judul lagu versi bahasa Inggris, juga mendapat tanggapan positif, memasuki tangga lagu real-time Bugs dan Genie. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here