6 Aktris Korea Punya Foto Kelulusan Tercantik, No Oplas!

Para Aktris Korea punya foto kelulusan tercantik. Foto: Dok. Pinterest
Para Aktris Korea punya foto kelulusan tercantik. Foto: Dok. Pinterest

Penarkah terbesit dalam benak kalian tentang masa lalu para aktris Korea Drama (K-Drama). Tak bisa dipungkiri, bila kecantikan para aktris ini memang sulit ditandingi. Mereka dituntut memiliki visual yang menawan dengan kemampuan akting yang mumpuni.

Mengingat visual bisa saja diubah dari jalan operasi plastik. Tetapi berbeda dengan beberapa aktris Korea ini, yang terbukti cantik sejak lahir. Bahkan foto kelulusannya disebut yang paling cantik. Siapa saja mereka? Yuk simak di bawah ini.

1. Han So Hee

Foto: Dok. Koreaboo

Saat ini, Han So Hee dikenal sebagai salah satu aktris yang memikat penggemarnya dengan karismanya yang edgy. Sejak kariernya melejit, banyak yang mengulik soal masa lalu Han So He. Banyak dari mereka yang terkejut dengan foto kelulusannya saat SMA.

Mereka memuji kecantikan Han So Hee yang tak berubah sedikit pun. Yang membedakan hanyalah, dirinya terlihat manis dan polos saat lulus SMA

Baca Juga: Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Batal Bintangi Drama Bareng

2. Go Youn Jung

Foto: Dok. Koreaboo

Kecantikan Go Youn Jung memang sudah tak terbantahkan sejak awal. Memiliki bentuk wajah yang kecil dengan mata yang lebar, membuat visualnya dikagumi banyak orang. Go Youn Jung sekarang jauh lebih dewasa, dan memancarkan aura cantik nan elegan.

3. Kim Ji Won

Foto: Dok. Koreaboo

Keanggunan Kim Ji Won tetap terjaga bahkan dalam foto-foto predebutnya. Fitur wajahnya tidak berubah sama sekali. Ini membuktikan bila Kim Ji Won cantik sejak lahir. Memiliki hidung yang mancung dengan mata yang lebar, membuat visual Kim Ji Won memukau banyak orang. Bahkan lawan mainnya di drama Queen of Tears, Kim Soo Hyun, mengakui bila Kim Ji Won sangatlah cantik.

4. Kim Go Eun

Foto: Dok. Koreaboo

Kim Go Eun memiliki sisi kecantikan yang unik dan menyegarkan. Bahkan dari foto kelulusannya, wajah Kim Go Eun tak ada yang berubah sama sekali. Netizen bahkan memuji Kim Go Eun yang masih terlihat muda dan tak menua. Padahal foto itu diambil puluhan tahun lalu.

5. Lim Ji Yeon

Foto: Dok. Koreaboo

Saat ini, Lim Ji Yeon dipuji sebagai aktris yang memiliki daya pikat luar biasa. Sama seperti Kim Go Eun, ia memiliki kecantikan yang unik, khasnya sendiri. Dengan fitur wajah yang tegas, dan mata yang tajam membuatnya terlihat sebagai wanita yang disegani. Namun, yang membedakan dengan foto kelulusannya adalah, dia masih cantik namun penampilannya lebih manis dan polos.

| Baca Juga: Agensi Hapus Permintaan Maaf Han So Hee untuk Ryu Jun Yeol

6. Moon Chae Won

Foto: Dok. Koreaboo

Moon Chae Won selalu memikat penonton dengan visualnya. Ia membuktikan kecantikannya tak lekang oleh waktu dalam foto kelulusannya saat SMP. Memiliki kulit yang cerah, mata bulat dan hidung kecil adalah keindahan alami yang hanya dimiliki Moon Chae Won.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here