Agensi Hapus Permintaan Maaf Han So Hee untuk Ryu Jun Yeol

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol. Foto: Dok. Net
Han So Hee dan Ryu Jun Yeol. Foto: Dok. Net

Kontroversi Han So Hee dengan Ryu Jun Yeol nyatanya masih menjadi sorotan sampai saat ini. Pada 31 Maret 2024 lalu, Koreaboo melaporkan agensi So Hee sepertinya telah menghapus artikel berisi permintaan maaf aktrisnya untuk mantan kekasih.

Sebelumnya, secara terbuka So Hee mengkritik Ryu Jun Yeol sebagai laki-laki pengecut dalam blog pribadinya. Pernyataannya itu ia tulis setelah kabar putusnya mereka mencuat ke publik.

Namun, di hari yang sama, outlet media Korea Wikitree tiba-tiba memposting sebuah artikel berisi pernyataan seorang narasumber yang bekerja di agensi Han So Hee.

Berdasarkan penuturannya, aktris cantik itu mengaku menyesal menyebut Ryu Jun Yeol sebagai pengecut. Ia tak tega menyakiti pria yang pernah dicintainya itu.

| Baca Juga: Hyeri Hapus Permintaan Maafnya di Tengah Kontroversi Han So Hee

Pernyataan Minta Maaf Han So Hee yang sudah dihapus di laman Koreaboo. Foto: Dok. KBIzoom

Namun sayangnya, artikel ini telah dihapus karena diragukan kebenarannya. Publik mulai berspekulasi, apakah mungkin So Hee sendiri yang meminta agensinya untuk menghapus artikel tersebut. Sebab, hal ini menunjukan betapa ketidakkonsistennya ia terhadap apa yang diucapkannya sendiri.

Sebelum berita tentang putusnya mereka mencuat, Ilgan Sports mengabarkan bila So Hee sempat meminta Ryu Jun Yeol untuk mengkonfirmasi tanggal perpisahaannya dengan Hyeri. Namun, aktor 37 tahun itu mengabaikan permintaan tersebut, yang membuat Han So Hee makin disudutkan netizen.

Sikap dingin dan acuh tak acuh Ryu Jun Yeol itulah yang menjadi penyebab keduanya memutuskan untuk putus, meski hubungan mereka baru seumur jagung.

| Baca Juga: Wajah Cemas Ryu Jun Yeol dan Han So Hee di Hawaii Tuai Sorotan

Sebelumnya, agensi Han So Hee 9ATO Entertainment, juga menyuruh aktrisnya untuk menghapus postingan foto Nicole Kidman di blog pribadinya. Foto itu diposting So Hee beberapa jam sebelum berita perpisahannya dikonfirmasi.

Melihat tingkah Han So Hee yang seakan bertindak semaunya ini, netizen pun mengkiritiknya sekaligus mengungkapkan kekecewaaannya kepada agensi lewat kolom komentar di media lokal.

“Pertama kalinya melihat seorang selebriti membuat masa lalu mereka yang memalukan,” komentar salah satu netizen.

“Itu benar-benar langkah yang legendaris,” imbuh yang lain.

“Tidak bisa dipercaya … seluruh karirnya sia-sia dalam sekejap,” seru lainnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here