Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Batal Bintangi Drama Bareng

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol. Foto: Dok. Net
Han So Hee dan Ryu Jun Yeol. Foto: Dok. Net

Sebelum berita kencan mereka mencuat, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol telah diberitakan terlebih dahulu akan membintangi drama yang sama bertajuk Delusion.

Kini, imbas dari kontroversi mereka, Showbox selaku rumah produksi Delusion mengonfirmasi Han So Hee dan Ryu Jun Yeol dipastikan batal membintangi drama tersebut.

Dalam pernyataan yang dirilis Showbox, pihaknya tak sedikitpun membahas mengenai skandal asmara kedua artis itu. Mereka hanya menjelaskan keputusan tersebut diambil setelah mereka tak mendapatkan konfirmasi dari kedua belah pihak.

“Diskusi casting untuk Ryu Jun-yeol dan Han So-hee dihentikan. Benar sebelumnya kedua artis itu telah melakukan diskusi casting untuk Delusion, tapi itu bukan hal yang telah dikonfirmasi,” bunyi pernyataan Showbox, dilansir dari My Daily, Selasa (2/4) lalu.

| Baca Juga: Agensi Hapus Permintaan Maaf Han So Hee untuk Ryu Jun Yeol

Pernyataan ini dibuat, setelah sebelumnya rumah produksi mengklarifikasi pemilihan casting So Hee dan Ryu masih belum keputusan final.

Dikutip dari OSEN, Showbox sampai saat ini masih membahas kemungkinan kedua artis itu akan tampil bersama atau tidak. Selain itu, soal drama Delusion sendiri masih belum ada kejelasan, apakah akan tetap dilanjutkan atau tidak. Showbox masih belum memberikan kabar terbaru mengenai drama tersebut.

Pernyataan yang sama juga dirilisi oleh agensi Ryu, C-Jes Studio yang mengkonfirmasi aktornya tak akan membintangi proyek Delusion.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here