Undangan Pangeran Harry ke Keluarga Kerajaan Tidak Digubris

Raja Charles III dan Pangeran Harry. Foto: Dok. GettyImages
Raja Charles III dan Pangeran Harry. Foto: Dok. GettyImages

Pangeran Harry masih berusaha untuk memperbaiki hubungannya dengan Keluarga Kerajaan. Dilaporkan oleh Page Six, Harry telah mengundang seluruh keluarganya, termasuk Raja Charles III dan Pangeran William, untuk hadir dalam upacara peringatan ke-10 Invictus Games di London.

Namun sepertinya, Keluarga Kerajaan Inggris tak bisa memenuhi undangan Pangeran Harry tersebut, karena ada urusan lain yang lebih genting.

Seperti Pangeran William yang kini masih fokus untuk kesembuhan istrinya, Kate Middleton, yang didiagnosis menderita kanker.

| Baca Juga: Pangeran Harry Akan ke London Bulan Depan, Jenguk Sang Ayah?

Selama di London, tak ada yang mengetahui, apakah Harry akan bertemu dengan ayahnya atau tidak. Sebab, Raja Charles III juga sedang menjalani perawatan kanker saat ini. Mengenai undangan tersebut, Istana Buckingham masih belum menginformasikan apapun.

Apalagi, tepat di hari undangan Harry, sang Raja juga memiliki agenda lain yakni bertemu dengan Perdana Menteri Inggris, Rishi Sunak. Sebelum akhirnya pergi ke pesta yang sudah disiapkan di Istana Buckingkam.

Sebelumnya, Raja Charles juga diperkirakan akan mengundang Harry dengan Meghan untuk berlibur bersama di Istana Balmoral, Skotlandia musim panas ini. Kabarnya, pertemuan ini sudah menjadi keinginan Yang Mulia untuk bisa melihat perkembangan cucu-cucunya, Pangeran Archie (4) dan Lilibet (2).

| Baca Juga: Pangeran Harry Resmi Tinggalkan Status Kewarganegaraan Inggris

Pertemuan terakhir Harry dengan Raja Charles terjadi pada bulan Februari lalu. Tepat setelah Yang Mulia mengumumkan diagnosisnya tengah mengidap kanker. Waktu itu, Duke of Sussex langsung terbang dari California ke London untuk bertanya kabar ayahnya. Ia hanya diberi waktu 30 menit untuk melihat Raja.

Meski Raja Charles dan Pangeran William diragukan untuk datang. Namun belum diketahui apakah sepupu Harry, Putri Beatrice, Putri Eugenie dan Zaya Phillips akan mengadiri undangan tersebut atau tidak. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here