Gerebek Istana Prilly, Ini 5 Tas Kesayangan yang Harganya Selangit

prilly-koleksi-tas
Foto: Dok. Instagram Prilly Latuconsina

Aktris muda Prilly Latuconsina punya rumah baru yang besar dan mewah. Harganya diperkiraka mencapai puluhan miliar. Di balik rumah mewahnya, ada ruangan walk in closet yang menyimpan segudang koleksi barang-barang kesayangan Prilly.

Salah satunya adalah deretan tas yang ditata rapi di sebuah etalase. Penasaran dengan tas kesayangan Prilly serta harga barang-barang tersebut? Yuk, intip!

1. Chanel (Vintage 80’s – Wave Crossbody Bag)

tas-prilly-1
Foto: YouTube Aurel Hermansyah/fashion.prillylatuconsina

Salah satu tas kesayangan Prilly ini adalah koleksi dari Chanel di tahun 80an. Prilly membeli tas tersebut di toko barang antik yang berada di Hong Kong.

“Kan dari logonya kita tahu zaman dulu banget. Dan ini tas bisa awet sampai sekarang, ada sejarahnya pasti ini. Jadi aku sayang banget sama tas ini,” ujar Prilly dalam kanal YouTube Aurel Hermansyah.

Jika harga tas itu dikonversi di era sekarang, harganya cukup fantastis, yakni sekitar Rp 80 juta hingga Rp 91 juta.

|Baca juga: Menyimak 12 Sudut Rumah Prilly Latuconsina yang Megah nan Mewah

2. Chanel (Two Tone Medium Boy Bag)

tas-prilly-2
Foto: YouTube Aurel Hermansyah/fashion.prillylatuconsina

Tas dengan dua warna yakni silver dan hitam ini adalah kado barang branded pertama dari kedua orangtuanya. Chanel Two Tone dibanderol dengan harga sekitar Rp 73 juta.

3. Gucci (Monogram GG Supreme Canvas & Leather Padlock Backpack)

tas-prilly-3
Foto: YouTube Aurel Hermansyah/fashion.prilylatuconsina

Tas kesayangan Prilly berikutnya adalah backpack bermodel vintage keluaran Gucci. Menurut wanita 24 tahun itu, tas berharga sekitar Rp 38,2 juta itu, tak ada di Indonesia. Ia sendiri mendapatkannya saat pergi ke London.

“Ini nemu di London, terus tinggal satu-satunya cuma yang ditaruh display, nggak ada yang baru. Tapi kan karena gue OCD (Obsessive Compulsive Disorder) nggak bisa ada yang lecet-lecet gitu, gue bilang ‘Mbak, gimanapun caranya, cariin yang baru’,” cerita Prilly.

“Akhirnya pas gue udah di Indonesia, dikirim lah dari London. Jadi ini juga lumayan aku sayang karena di Jakarta nggak ada. Aku nggak pernah lihat orang pakai tas yang sama kayak ini,” lanjutnya, senang.

|Baca juga: Punya Rumah Puluhan Miliar, Ini Tarif Prilly Latuconsina Sekali Endorse

4. Hermes (Kelly 25 Rouge Grenat Palladium Hardware)

tas-prilly-4
Foto: YouTube Aurel Hermansyah/fashion.prilylatuconsina

Tas dari brand Hermes yang satu ini adalah koleksi tas dengan harga termahal yang pernah dibeli Prilly. Tas ini dibanderol sekitar Rp 312 juta.

5. Jacquemus (Le Chiquito Mini Bag)

tas-prilly-5
Foto: YouTube Aurel Hermansyah/fashion.prilylatuconsina

Pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu rupanya menyukai tas berukuran mini, seperti keluaran Jacquemus yang harganya sekitar Rp 7,3 juta. Prilly menyukai tas itu, karena membantunya untuk tampil lebih simpel.

“Ini kan lagi ngetren banget, kan Rihanna pakai gara-garanya. Aku pakai tas ini buat pergi. Kalau aku caranya handphone taruh kantong baju. Ini (tas) diisi kartu kredit sama kartu atm, nggak usah bawa uang cash. Kan bayar-bayar pakai kartu. Sama diisi liptint aja taruh satu, udah,” bebernya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here