Intip Mewahnya Rumah 7 Seleb, Harganya Puluhan hingga Ratusan Miliar

harga-rumah-seleb
Foto: Dok. Instagram Ruben Onsu/Raffi Ahmad/Sule

Bekerja di dunia entertainment, rupanya mengantarkan beberapa selebriti menjadi konglomerat. Untuk berinvestasi, para seleb ini biasanya membeli rumah mewah yang memiliki harga cukup fantastis.

Seperti seleb-seleb di bawah ini. Rumah mewah mereka ditaksir memiliki harga puluhan miliar. Bahkan ada yang sampai menyentuh harga ratusan miliar. Rumah siapa saja? Serta bagaimana penampakan rumah mereka? Yuk intip!

1. Prilly Latuconsina

rumah-prilly-latuconsina
Rumah Prilly Latuconsina
Foto: YouTube Prilly Latuconsina

Inilah rumah baru Prilly yang harganya tak main-main, yakni lebih dari Rp 20 miliar. Wanita 23 tahun ini mengaku bangga dengan rumah mewahnya, karena dibeli dari hasil jerih payahnya sendiri.

2. Nikita Willy

rumah-nikita-willy
Rumah Nikita Willy
Foto: Net

Terletak di Jatiwaringin, Jakarta, rumah yang mengusung gaya Eropa modern ini, beberapa tahun lalu dibeli dengan harga sekitar Rp 10 miliar. Di dalamnya, dilengkapi dengan fasilitas mewah seperti tempat fitnes dan ruang karaoke.

|Baca juga: Intip Spot Rooftop di Rumah 5 Seleb, Bisa untuk Main Golf Sampai Basket

3. Ruben Onsu

rumah-ruben-onsu
Salah satu bagian di rumah Ruben Onsu dan Sarwendah
Foto: YouTube The Onsu Family

Ruben Onsu kini menempati rumah baru. Rumah mewah itu memiliki luas sekitar 2.200 meter persegi. Harganya pun tak main-main. Dalam vlog Rans Entertainment, Raffi mengatakan jika harga rumah berkonsep mediteranian yang dirancang sendiri oleh Sarwendah itu, hampir mencapai Rp 100 miliar. Namun sayang, Ruben tak mau membeberkan alamat rumah serta detail rumahnya pada publik.

4. Raffi Ahmad

rumah-raffi-ahmad
Desain rumah Raffi Ahmad yang akan direnovasi
Foto: Dok. Instagram Rafifnagita1717

Raffi Ahmad sering disebut-sebut dengan julukan sultan Andara. Sebabnya Raffi membeli sebagian besar rumah di kawasan perumahan Green Andara yang merupakan kawasan elite. Harga per rumah di kawasan itu mencapai miliaran rupiah.

Dari sebuah sumber, rumah Raffi memiliki luas enam kavling atau sekitar ribuan meter persegi. Rencananya, ayah Rafathar itu akan menggabungkan rumah-rumah itu menjadi satu, dengan model salah satu bagian rancangannya seperti gambar di atas.

5. Dewi Perssik

rumah-dewi-perssik
Rumah Dewi Perssik
Foto: Net

Dewi Perssik baru saja membeli rumah baru di kawasan Lebak Bulus dengan harga sekitar Rp 30 miliar. Di dalamnya terdapat beberapa fasilitas mewah seperti lift, kolam renang, spot-spot yang dilapisi marmer.

|Baca juga: Bikin Betah Masak, Begini Unik dan Mewahnya Dapur Milik 7 Seleb!

6. Sule

rumah-sule
Rumah Sule
Foto: Net

Rumah mewah Sule di kawasan Bekasi ini memiliki total luas 1.550 meter persegi. Harga rumah seleb satu ini, ditaksir mencapai Rp 15 miliar. Terdapat 10 kamar tidur, 1 pendopo, saung untuk menerima tamu, studio untuk rekaman, hingga kolam renang seperti waterboom.

7. Andre Taulany

rumah-andre-taulany
Rumah Andre Taulany
Foto: YouTube Net TV

Terletak di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, rumah mewah Andre diketahui berharga puluhan miliar. Beberapa bagian rumah bergaya American klasik ini, bahkan dilapisi oleh emas 22 karat loh! (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here