Lamar Nikita Willy, Ini yang Bikin Indra Priawan tak Kuasa Tahan Air Mata

foto-nikita-willy-lamaran
Foto: Dok. Instagram Morden.co

Setelah sempat putus, Minggu (26/7) sore kemarin aktris Nikita Willy akhirnya dilamar sang kekasih, Indra Priawan. Bertempat di sebuah hotel di Jakarta, acara yang digelar secara tertutup itu hanya dihadiri keluarga dan kerabat terdekat saja. Itu pun harus mematuhi protokol kesehatan sesuai yang diwajibkan pemerintah.

Di depan Niki dan keluarganya, Indra mengungkapkan betapa dia bersyukur bisa mengenal gadis 26 tahun itu. “Hari ini tepat 1339 hari aku mengenal kamu. Sudah cukup lama kita mengenal satu sama lain dan banyak hal yang telah kita lalui bersama. Tapi tidak satu pun aku lewati tanpa bersyukur mengenalmu. Kamu selalu memotivasi saya untuk menjadi lebih baik,” ujar Indra dalam prosesi lamaran itu.

Bagi Indra, sosok Nikita Willy adalah wanita yang sempurna. Pemain film Terlalu Tampan (2019) itu juga membuat Indra jatuh hati, karena Nikita memiliki hati besar untuk mencintai Indra dan juga keluarga Indra.

“Selain parasmu yang cantik, kamu juga pekerja keras, selain bisa mencintai saya. Saya berharap kamu juga bisa mencintai ibuku, karena ibuku adalah orang yang berharga bagi saya saat ini,” ungkap Indra.

|Baca juga: 7 Fakta tentang Indra Priawan, Pria yang Baru Melamar Nikita Willy

Dalam acara itu, Indra juga tak kuasa meneteskan air mata. Ia memohon izin kepada keluarga Nikita, untuk melamar wanita bernama lengkap Nikita Purnama Willy itu. Usai Nikita Willy resmi dilamar, selanjutnya pada Oktober 2020 nanti rencananya mereka akan menikah. “Saya mohon izin pada Nikita untuk menyempurnakan setengah agama saya,” pinta Indra kepada keluarga Nikita.

Setelah acara, Indra mengungkap alasan tak kuasa menahan air mata saat meminta Nikita untuk menjadi bagian dari hidupnya. “Itu bukan sedih ya. Itu tears of joy lah. Air mata bahagia. Sehingga bisa mendapatkan perempuan yang saya idam-idamkan,” jelas Indra.

nikita-willy-lamaran
Foto: Dok. Pri

|Baca juga: 6 Pesona Nikita Willy yang Kini Tampil Lebih Tertutup

Menanggapi lamaran sang kekasih, Nikita membalasnya dengan kata yang tak kalah menyentuh. Apalagi Nikita juga terharu, mengingat beberapa waktu lalu mereka berdua sempat putus, namun kembali bersatu karena Indra ingin serius menikahinya.

“Indra, sebelumnya aku ingin mengucapkan terima kasih, karena beberapa bulan yang lalu kamu telah mengikuti keinginan untuk tidak lagi berpacaran mengikuti amanah Papi saya,” tutur wanita kelahiran Jakarta 29 Juni 1994 itu.

Nikita pun menerima ajakan sang kekasih untuk menikah. Sambil bergetar karena tak kuasa menahan haru, Nikita Willy menerima lamaran Indra. “Di hadapan semua keluarga, saya terima lamaran kamu,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here