Raffi Ahmad Obesitas, Nagita Bikin Program Beasiswa Kurus

Raffi Ahmad cerai nagita-slavina-pelakor-raffi-ahmad-1
Foto: Dok. Instagram Raffi Ahmad

Terlihat bertubuh ideal, siapa sangka bila ternyata Raffi Ahmad mengalami obesitas. Hal itu terungkap setelah Raffi menjalani pemeriksaan oleh seorang ahli nutrisi. Raffi diketahui mengalami obesitas tingkat satu.

“Sayang, kamu obesitas, masuknya OB 1,” tutur Nagita kepada Raffi seperti dalam kanal YouTube Rans Entertainment belum lama ini.

Tak percaya, lelaki 33 tahun itu pun meminta dokter untuk memeriksa ulang keadaan tubuhnya. Ia juga meminta dokter untuk menghitung ulang kadar lemaknya, terkait dengan tinggi badan Raffi, yang awalnya 168 sentimeter menjadi 170 sentimeter. Namun tetap saja hasil menunjukkan jika Raffi Ahmad obesitas.

“Mas Raffi lemaknya 21,4 persen. Masih kelebihan. Harusnya laki-laki itu yang bagus di bawah 20 persen,” kata dokter itu. “Biasanya tanda-tanda kalau misal lemak visceralnya meningkat dan nggak sehat, itu kolesterolnya naik, terus ototnya kurang,” lanjutnya.

|Baca juga: Gideon Tengker Ngamuk, Raffi-Gigi Beber Fakta Mengejutkan 2 Bulan Lalu

Mendengar hal itu, Nagita langsung meminta sang suami untuk rajin berolahraga. Dokter menyarankan untuk diet dan melakukan olahraga cardio selama 30 hingga 60 menit.

Dalam kesempatan itu bukan hanya Raffi yang diperiksa, tetapi juga seluruh karyawannya.

“Ini beasiswa kurus,” kata Raffi. “Nah ini beasiswa kurus sekarang. Aku senang karena aku nggak diet sendirian. Kita diet bukan buat apa apa, tapi buat sehat,” imbuh Nagita seraya tertawa.

|Baca juga: Viral Raffi Ahmad Beli Pesawat, Ini Kata Dirut Garuda Indonesia

Selain itu Nagita membuat peraturan baru untuk karyawan Rans Entertainment terakit dengan program diet tersebut. “Aku mau bikin peraturan lagi. Ini yang ikut program diet, kalau sampai gak turut berat badannya, ganti duit gue, biaya dokter aku suruh ganti,” ujar putri pasangan Rieta Amilia dan Gideon Tengker itu.

“Kalau berhasil ya aku kasih hadiah,” tambah Nagita yang bermaksud menerapkan peraturan tersebut agar karyawannya termotivasi.

Melihat hal tersebut, banyak warganet yang memuji sikap Raffi dan Nagita. Ada juga yang jadi termotivasi untuk diet, usai melihat para karyawan Rans ditangani oleh ahli gizi.

“Enk bget jd poweranger diet aj d bayarin,, mknya d sediakan, dietnya rame” jd pd semangat,, sedangkan aq,, diet sendiri, mo beli beras biasa aj mikir palagi beras merah, coklat, kuning(dah kayak pelangi aj nie beras),, dan selalu gagal diet dietq,” ujar akun Tyara Mutia. “Kurang baik apalagi sih netizen Pak & Bu bos RANS ini, smpai biaya diet karyawannya dibayarin dgn dokter ahli gizi profesional lg,” tambah Juni Simorangkir. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here