Isyana Histeris Lihat V BTS, Sang Suami Beri Respon tak Terduga

isyana-v-bts
Foto: YouTube Mako Talk

Penyanyi Isyana Sarasvati ternyata mengagumi salah satu personel BTS yang bernama Kim Tae-hyung alias V. Itu terbukti saat Isyana ketahuan meletakkan foto V di belakang ponsel ungunya.

Awalnya, fakta itu terbongkar saat wanita 27 tahun tersebut berbincang dengan sang suami, Rayhan Maditra Indrayanto dalam kanal YouTube Mako Talk. Keduanya membahas seputra musik dan perjalanan karir Isyana.

Pria lulusan Fakultas Kedokteran UGM itu, bertanya pada Isyana bagaimana musik dapat membantu bangkit dalam keadaan terpuruk. Isyana lantas menjelaskan jika hal tersebut pernah terjadi pada dirinya. Saat itu keadaannya sedang mencekam, dan ia pun langsung menciptakan lagu Untuk Hati yang Terluka.

“Dua tahun yang lalu, aku inget banget bikin lagu Untuk Hati yang Terluka di Bandung, lagi petir, hujan. Wah gila, itu momentumnya udah pas banget, hujan petir, sendiri lagi di rumah. Kamu (Rayhan) nggak ada waktu itu” kenangnya.

|Baca juga: Isyana Sarasvati Akhirnya Ungkap Perjuangan 12 Tahun Pacaran

Cerita itu diperkuat oleh rekaman suara yang direkam oleh Isyana kala itu. Wanita kelahiran Bandung itu mengatakan jika suara petir dan hujan terdengar jelas dalam rekaman tersebut.

Isyana pun lantas mengambil ponselnya dengan maksud ingin menunjukkan rekaman tersebut. Akan tetapi ia justru salah fokus dengan foto V BTS yang disematkan di belakang ponselnya. “Mode silent guys. Aaah V… nggak-nggak,” teriak Isyana dengan histeris.

|Baca juga: Ups! Ada yang Gagal Fokus saat Suami Kecup Pipi Isyana Sarasvati

Mendengar teriakan sang istri, raut wajah Rayhan pun terlihat kaget. Matanya sedikit melotot ke arah kamera. Namun beberapa saat kemudian, raut tersebut menjadi berubah. Sambil tersenyum, Rayhan lantas mengakui jika idol yang kerap dinobatkan jadi lelaki tertampan sedunia itu, memang memiliki paras yang menyenangkan.

“Emang ganteng sih,” aku Rayhan yang kemudian disahut dengan wajah girang Isyana dan tertawa senang.

Tak sedikit netizen yang rupanya terhibur dengan tingkah keduanya. Banyak pula yang senang, karena Isyana rupanya juga nge-fans dengan V BTS.

“V a.k.a Kim Taehyung :”) Kok favorite kita sama sih? duh,” tulis akun Dwi Kartini. “Salfok ke hpnya kak isyan dong, Kim Taehyung???,” kata akun Wulandari Kalengkongan. “Pas liat foto Tae Hyung auto kaget, ternyata punya bias yg sama ? Kontennya content bangettttt. Dengerin kalian ngobrol jadi merasa gw jadi Isyana dan berharap suatu saat nanti bisa ketemu pasangan kayak Mako yg great listener banget. Makasih yaa ❤️,” papar Rory Fauziah. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here