Gideon Tengker Ngamuk, Raffi-Gigi Beber Fakta Mengejutkan 2 Bulan Lalu

gideon-tengker-ngamuk
Foto: Net

Musisi Gideon Tengker tiba-tiba membuat heboh dengan sebuah pengakuan yang diunggah di media sosialnya. Ayah Nagita Slavina itu mengatakan jika sang putri dan juga Raffi Ahmad telah menghalanginya untuk bertemu dengan cucunya, Rafathar, sehingga ia bertahun-tahun tak bisa berjumpa.

Namun, pengakuan Gideon tersebut ditepis oleh Nagita, Raffi dan Rita Amilia lewat klarifikasi yang diunggah di YouTube Rans Entertainment berjudul WE LOVE YOU PAPA NO MATTER WHAT… DOAKAN PAPA GIDEON SEHAT SELALU, Rabu (2/9).

Menurut ketiganya, Gideon sudah lama menderita penyakit yang berhubungan dengan syaraf. Sedangkan belakangan ini, Gideon rupanya tak mengonsumsi obat, sehingga emosinya naik turun. Raffi, Gigi dan Rita pun menegaskan jika hubungan mereka baik-baik saja.

|Baca juga: Viral Raffi Ahmad Beli Pesawat, Ini Kata Dirut Garuda Indonesia

Hubungan mereka yang harmonis kembali dibuktikan oleh keluarga Nagita dengan mengunggah sebuah video berjudul NAGITA, RAFATHAR, RAFFI, DAN SEMUA KELUARGA SAYANG SAMA PAPA, pada Kamis (3/9).

Video tersebut berisi keseruan Gideon saat berkunjung ke rumah Raffi yang berada di Andara pada 5 Juli 2020 lalu. Terlihat dalam video itu Gideon dengan tampilan rockstar dan rambut putih panjangnya, sedang melihat-lihat motor milik Raffi.

Lelaki kelahiran Manado itu ingin mencoba salah satu motor milik Raffi. Namun menantunya itu melarang karena motor itu terlalu tinggi. Tak ingin mertuanya terjatuh, Raffi pun akhirnya meminjamkan motor yang lebih pendek dari sebelumnya. Dengan gagah, Gideon lalu mengelilingi komplek dengan motor tersebut.

Setelah kembali ke rumah Raffi, Gideon lagi-lagi ingin mencoba motor yang pertama. Tapi setelah mencoba beberapa langkah saja, Gideon menyerah karena motor itu memang terlalu tinggi untuknya.

|Baca juga: Selalu Terlihat Harmonis, Raffi Ungkap Hampir Cerai dari Nagita Slavina

Lucunya, Gideon kemudian meminta Raffi dan Nagita untuk dibelikan motor yang lain. “Ya udah, beliin papa (motor) Vultus 1.000,” kata Gideon. “Kalau nggak, papa beli sendiri kredit. Kalau nggak papa jual mobilnya Rafathar. 430 kok itu,” lanjutnya.

“430 itu berapa? Rp 430 juta?” tanya Raffi yang diiyakan oleh Gideon. “Mahal!” seru suami Nagita itu sambil menepuk dahinya.

Tak hanya itu, Raffi pun mengizinkan salah satu motornya untuk diberikan kepada Gideon dan dikirimkan ke rumah Gideon yang berada di puncak. Di akhir video tersebut, Raffi dan Gigi menuliskan sebuah pesan untuk sang ayah. “Dear Papa… Gigi, Rafathar, Raffi dan kita semua keluarga sayang sama Papa Dion. Jaga kesehatan selalu,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here