Viral Raffi Ahmad Beli Pesawat, Ini Kata Dirut Garuda Indonesia

Raffi Ahmad beli pesawat
Foto: Dok. Instagram Raffi Nagita

Bukan Raffi Ahmad namanya jika setiap gerak-geriknya tak membuat publik heboh. Yang terbaru, logo rumah produksi milik Raffi, RANS Entertainment, menempel di badan salah satu pesawat Garuda Indonesia.

Hal itu ia pamerkan dalam feed Instagram-nya, Minggu (30/8) kemarin. Ada beberapa foto yang dibagikan. Dari yang memiliki sudut pandang luas dan memperlihatkan badan pesawat secara keseluruhan, hingga yang hanya mengekspos logo RANS Entertainment.

| Baca juga: Gara-Gara Iis Dahlia, Nagita Slavina Meninggalkan Panggung Konser

Slide Geserrrr dan Zoom !!!! Kaya Mimpiiiiiii ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโค๏ธ @garuda.indonesia โค๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉTerbang Nyaman dan Aman dengan @garuda.indonesia ….. โค๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ,” tulis Raffi mengiringi foto keluarga kecilnya itu.

Raffi Ahmad beli pesawat
Foto: Dok. Instagram Raffi Nagita

Sederet selebriti langsung membanjiri kolom komentar unggahan yang telah disukai lebih dari 1,2 juta pengguna Instagram tersebut.

Kerennn!!,” tulis Olla Ramlan. “Mantaaaap kerennnn,” tulis Irwansyah. “Mantaaapppppp ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘,” tulis Fitri Carlina.

| Baca juga: Isi Brankas Nikita Mirzani Ini Bikin Raffi Ahmad Takjub

Adanya logo Rans Entertainment di tubuh pesawat Garuda itu membuat warganet mengira Raffi Ahmad telah membeli pesawat komersil tersebut. “Welcome to RANS Airline ๐Ÿ’ช๐Ÿฝ๐Ÿ˜๐Ÿ‘,” tulis akun @benjaoudi.

MasyaAllah Rans mengudara ๐Ÿ”ฅ @aden.tama,” sahut akun @nurtatimuharomah. “Rafathar : Maaf ya gaes, papaku salah beli. Tadinya aku minta pesawat mainan yg kecil tapi malah dibeliin yang gede๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ penasaran apa rafathar pernah Mainin pesawat kertas ๐Ÿคฃ,” akun @anto.88lm menambahkan.

Selidik punya selidik, Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan bahwa adanya logo RANS Entertainment itu merupakan bentuk kejutan untuk Raffi. Pasalnya, ayah Rafathar Malik Ahmad itu pernah mendukung salah satu acara Garuda Indonesia.

“Itu surprise saja buat Raffi. Dia kan support Garuda di acara IG Garuda Indonesia Talks,” kata Irfan dilansir dari Kompas.

| Baca juga: Raffi Ahmad Beber Ketakutan Terbesarnya

Lebih lanjut, kedatangan Raffi ke bengkel Garuda atau Garuda Maintenance Facility (GMF) Aero Asia itu rupanya sebatas untuk membuat vlog.

“Dia mau nge-vlog di Garuda. Kita kasih surprise dengan logonya ada di salah satu pesawat kita,” tambahnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here