Undangan Pemberkatan Bocor, Dory Harsa dan Nella Kharisma Menikah?

1-dory-harsa-dan-nella-kharisma-menikah
Foto: Dok. Instagram Dory Harsa

Kedekatan pedangdut Nella Kharisma dan Dory Harsa memang selalu bikin baper. Apalagi keduanya sempat merilis lagu bersama beberapa waktu lalu. Kini, beredar kabar kalau Dory dan Nella Kharisma menikah. 

Rumor tersebut menyeruak setelah potret undangan pernikahan yang diduga milik Nella dan Dory tersebar luas di media sosial. Potret undangan tersebut salah satunya dibagikan oleh akun gosip @nenk_update. 

Holy matrimony of Nella Kharisma & Dory Harsa,” begitu bunyi tulisan dalam undangan tersebut. 

dory-harsa-dan-nella-kharisma-menikah
Gara-gara foto undangan ini, kabar Dory Harsa dan Nella Kharisma menikah viral. Foto: Dok. Instagram Nenk_Update

Baca juga: Betty Elista Optimis Bawakan Ulang Lagu Nella Kharisma

Dalam undangan itu juga disebutkan kalau keduanya akan menggelar pemberkatan pada Sabtu (15/8) ini sekitar pukul 10.00 WIB. Sementara itu, juga bakal ada pesta tertutup yang akan dilangsungkan pukul 13.00 WIB.

Undangan tersebut terang saja membuat warganet penasaran apakah Dory Harsa dan Nella benar-benar melangsungkan pernikahan. Mereka pun menyerbu unggahan tersebut dengan ucapan selamat.

Pemberkatan nikah,” tulis akun @putri.wulansari. “Pemberkatan nikah?” sahut akun @geraldiko. “Selamat ya dori.. semoga berbahagia dengan nemo,” akun @fininachana menambahkan. 

Sayangnya, belum ada keterangan lebih lanjut dari Dory maupun Nella perihal kabar ini. Sementara itu, kedekatan Nella dan Dory memang jadi buah bibir. Bahkan, keduanya kerap membagikan pamer kemesraan di Instagram. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here