‘Lonely Enough to Love’ Episode 2: Petualangan Cinta Na Eun Dimulai

love-is-annoying-but-i-hate-being-lonely
Foto; My drama list

Drama Korea terbaru Lonely Enough to Love atau Love is Annoying, but I Hate Being Lonely, kini jadi drama percintaan segar yang menemani di bulan Agustus. Tayang premier pada Selasa (11/8) lalu, saat ini Lonely Enough to Love akan memasuki episode 2.

Dalam episode 1 sebelumnya, diceritakan Cha Kang Woo (diperankan oleh Ji Hyun-Woo) bertemu dengan Lee Na Eun (Kim So-Eun) di sebuah co-living house. Cha Kang Woo adalah seorang lelaki berusia 30-an. Ia merasa tak ada orang yang tertarik kepadanya. Sekarang Kang Woo jomblo karena baru saja putus dengan pacarnya. Ya, Kang Woo memang bermasalah dengan hubungan percintaan.

Sedangkan Lee Na Eun (diperankan oleh Kim So-Eun) adalah wanita yang berprofesi sebagai penulis lepas di surat kabar yang bekerja paruh waktu menjadi guru. Lee Na Eun juga memiliki mimpi sebagai penulis novel drama.

|Baca juga: Sinopsis Drakor ‘Love is Annoying, but I Hate Being Lonely’ Episode 1

Karena ambisi Lee Na Eun menjadi seorang novelis, membuatnya selalu terlihat sibuk. Sampai-sampai ia sudah empat tahun hidup menjomblo. Hingga pada suatu hari ia memutuskan tinggal di rumah co-living dan itulah awal pertemuannya dengan Cha Kang-Woo.

Dalam episode tersebut, Kang Woo dan Na Eun yang tinggal bareng, jadi sering melakukan hal-hal rumah secara bersama. Kang Woo menjadi tertarik lagi dengan wanita, setelah sebelumnya tak pernah memiliki perasaan cinta.

Bahkan saat Na Eun stres dan tertidur di kursi, Kang Woo menyelimuti gadis tersebut. Kang Woo juga membereskan minuman yang berceceran di meja Na Eun. Adegan yang lebih romantis lagi adalah saat Na Eun terpeleset di tangga. Belum sempat jatuh, Kang Woo sudah menyanggah tubuh Na Eun dari belakang, dan hal itu diketahui oleh Kim Dong-Seok (Kim San-Ho), lelaki yang juga tinggal di co-living house itu.

|Baca juga: Catat! Ini Daftar Drama Korea Terbaru yang Rilis Agustus 2020

Dalam episode 2 Lonely Enough to Love, sahabat Na Eun bertanya apakah Na Eun gugup bertemu dengan pria romantis, karena ia sudah empat tahun menjomblo. Sepertinya Na Eun memang benar-benar gugup karena diperlakukan seperti itu.

Di potongan adegan lain, Kim Dong Seok bertemu dengan Na Eun dan Kang Woo di depan lift. Ia pun lantas bertanya apakah Na Eun dan Kang Woo akan pergi bersama. Sambil terbata-bata, Na Eun pun mengatakan jika ia hanya tak sengaja bertemu Kang Woo. Sedangkan Kang Woo terlihat santai sambil melarang Na Eun untuk bicara agar si Dong Seok tak salah sangka.

Tak disangka, Dong Seok justru meminta waktu agar ia bisa bicara dengan Na Eun. Na Eun dan Kang Woo pun hanya bengong mendengar permintaan itu. Na Eun pun jadi berpikir apakah para lelaki itu menyukainya atau tidak. Ia pun jadi berpikiran dan takut jika si lelaki itu menganggap Na Eun tak menarik.

Lantas seperti apa perkembangan percintaan di co-living itu? Lonely Enough to Love episode 2 akan tayang di MBC Every 1 hari Selasa (18/8) pukul 22.50 waktu Korea Selatan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here