Catat! Ini Daftar Drama Korea Terbaru yang Rilis Agustus 2020

drama-korea-di-bulan-agustus
Foto: Asianwiki

Bagi penggemar drama Korea atau drakor, kehadiral serial baru sangat dinantikan. Nah Agustus ini akan disuguhkan banyak drakor dari berbagai genre yang menarik. Bahkan ada juga sekuel-sekuel dari drama populer sebelumnya, yang menyuguhkan kisah lebih segar dan membuat penasaran. Apa saja sih? Yuk lihat daftarnya berikut ini!

1. Do Do Sol Sol La La Sol

Netflix dan KBS TV akan merilis drama Do Do Sol Sol La La Sol pada 26 Agustus mendatang. Drama ini mengisahkan tentang seorang wanita yang berambisi untuk menjadi pemain piano profesional. Meski rintangannya tak mudah, namun wanita yang dibintangi oleh Go Ara ini begitu bersemangat menjalani kehidupannya.

Drama komedi romantis ini juga dibintangi oleh aktor pendatang baru Lee Jae Wook dan aktor Kim Joo Hun.

|Baca juga: ‘Backstreet Rookie’ Episode 14: Dae Hyun Akhirnya Jujur pada Saet Byul

2. Stranger Season 2

Setelah dinantikan tiga tahun lamanya, drama Stranger atau Secret Forest rencananya akan tayang dalam season 2 pada 15 Agustus mendatang. Stranger 2 akan berkisah tentang Hwang Si Mok (Cho Seung Woo) yang jadi seorang jaksa dan Han Yeo Jin (Bae Doo Na) si polisi detektif yang akan menyelesaikan masalah korupsi dan pembunuhan lagi.

Nantinya mereka akan bertemu di sisi berlawanan dari situasi tegang antara polisi dan kantor kejaksaan, yang sekarang beroperasi di bawah undang-undang baru. Kini, kedua badan tersebut telah berubah kerjasamanya. Akankah mereka nanti bisa menyelesaikan masalah bersama-sama lagi?

Dalam Stranger 2 akan ada aktor-aktor lain seperti Yoon Se Ah, Lee Joon Hyuk, Park Sung Geun, Jeon Bae Soo, Choi Jae Woong, dan Song Ji Ho.

3. Alice

Dalam Alice yang rencananya akan tayang pada 28 Agustus mendatang, Joo Won meluncurkan aksi perdananya usai beres menjalani wamil pada tahun lalu. Joo Won akan beradu akting dengan aktris Kim Hee-sun.

Drama Korea Alice bercerita tentang aksi seorang detektif yang menemukan alat penjelajah waktu melalui ruang yang dinamakan Alice. Alat itu lalu dipakai untuk mencegah bencana sebelum kesialan itu benar-benar terjadi.

|Baca juga: ‘Chip In’ Episode 4: Polisi Temukan Petunjuk Penting Pembunuhan In Ho

4. Love is Annoying, But I Hate Being Lonely

Direncanakan tayang pada 11 Agustus 2020 mendatang, drama berjudul lain Can’t Be Bothered to Date, But Don’t Want to Be Lonely ini dibintangi oleh Ji Hyun Woo dan Kim So Eun. Drama ini menceritakan tentang orang-orang dengan usian 20an dan 30an yang tinggal bersama di sebuah rumah. Mereka tidak ingin menjalin hubungan yang serius, namun juga tak ingin kesepian.

Ji Hyun akan berperan menjadi Cha Kang Woo, di mana ia adalah seorang psikiater tampan dengan kepribadian yang aneh. Terkadang ia bisa benar-benar diandalkan, namun di sisi lain Kang Woo juga menjadi pria yang sangat iseng.

Sedang Kim So Eun berperan sebagai editor lepas waktu bernama Lee Na Eun. Dalam empat tahun terakhir, So Eun tidak berkencan. Meski tak tertarik dalam urusan asmara, namun ia begitu bahagia saat terjebak asmara di antara Kang Woo dan teman pria lainnya.

5. Love Alarm Season 2

Drama Korea Love Alarm season 1 sukses jadi tayangan yang populer di Netflix pada bulan 2019 lalu. Kini sekuelnya, Love Alarm 2, rencananya akan tayang pada 22 Agustus mendatang.

Akan ada cerita baru dalam Love Alarm 2 yakni tentang seorang yang menemukan cinta melalui sebuah aplikasi. Dalam aplikasi itu, penggunanya akan diberitahu jika ada orang yang menyukainya dalam radius 10 meter.

Nantinya di sana akan ada kisah cinta Song Kang yang berperan sebagai Hwang Seon-oh dan juga Kim Jo-jo yang berperan sebagai murid populer bernama Kim So-hyun. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here