‘Chip In’ Episode 4: Polisi Temukan Petunjuk Penting Pembunuhan In Ho

chip-in-episode-3
Foto: Net

Harta warisan memang bisa jadi salah satu sumber konflik keluarga. Seperti yang diceritakan dalam drama Korea Chip In yang tayang di MBC setiap hari Rabu dan Kamis ini. Dalam episode 4 yang bakal dirilis Kamis (30/7) besok, kisahnya tampak semakin seru.

Sebelumnya, dalam episode 3 dikisahkan kalau Yoo Bit Na menemukan sebuah surat diagnosa dari rumah sakit yang menyatakan jika sang ayah, In Ho, sudah dinyatakan sembuh total.Bit Na yang sebelumnya diberitahu jika ayahnya punya penyakit mematikan, akhirnya jadi bertanya-tanya, mengapa ayahnya meninggal.

Baca juga: ‘It’s Okay to Not Be Okay Ep. 13’: Ibu Moon Young Bunuh Ibu Kang Tae?

Pada episode ini juga disebutkan bahwa semua warisan In Ho jatuh ke tangan Bit-Na sebagai anak dari In Ho. Semua orang yang menginginkan harta itu langsung kebingungan.

Beberapa orang berniat untuk kembali ke rumah In Ho, termasuk Dokko Sun (Kim Si-Eun) yang tak mau kehilangan warisan itu. Ada pula yang berpura-pura untuk membantu membersihkan rumah In Ho dengan niat mencari surat wasiat yang belum sempat dibacakan In Ho.

Baca juga: ‘Chip In’ Episode 3: Di Balik Kematian In Ho dan Perebutan Warisan

Nah, dalam cuplikan drama Chip In episode 4 ini ditayangkan kalau polisi memulai investigasinya. Mereka menemukan beberapa petunjuk yang mengarah bahwa kematian Yoo In Ho bisa jadi adalah pembunuhan.

Setelah para detektif melihat rekaman CCTV, mereka mengetahui kalau tidak ada orang lain yang masuk ke rumah tersebut di hari kematian In Ho. Sehingga semua penghuni rumah In Ho menjadi tersangka.

Setelah beberapa lama, akhirnya para detektif menemukan petunjuk penting dari kasus tersebut. Teka-teki itu tersimpan dalam kotak penyimpanan rahasia sang almarhum. 

Kira-kira apa isi kotak tersebut? Petunjuk apa yang ditemukan oleh detektif? Tunggu kisah selanjutnya dalam drama Chip In episode 4, tayang Kamis (30/7) besok di MBC(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here