‘Backstreet Rookie’ Episode 14: Dae Hyun Akhirnya Jujur pada Saet Byul

Backstreet Rookie episode 15
Foto: Voi

Bunga-bunga asmara Jung Saet Byul (Kim You-Jung) dan Choi Dae Hyun (Ji Chang-Wook) sudah makin merekah saja di episode 14 drama Korea Backstreet Rookie. Sebelumnya di episode 13 yang tayang Jumat (31/7), mantan kekasih Dae Hyun, Yoo Yeon-Joo (Han Sun-Hwa) datang menemui Dae Hyun di toserba untuk meminta maaf.

Yeon merasa bersalah karena Dae Hyun harus disingkirkan dari kantor pusat dan bekerja di toserba gara-gara dirinya. Yeon lalu memeluk Dae Hyun dan kemudian ditampik oleh lelaki itu. Saet Byul ternyata tak sengaja melihat Yeon memeluk Dae Hyun dan ia kemudian cemburu.

Di adegan selanjutnya, mantan kekasih Dae Hyun itu lalu meyakinkan kepala pusat GS25 untuk membuat Dae Hyun kembali ke kantor pusat sebagai penasihat. Kepala pun menyetujui karena kebaikan yang diperbuat Dae Hyun.

Awalnya, Dae Hyun menolak tawaran itu karena ia tak mau meninggalkan Saet Byul sendiri bekerja di toserba. Namun pada akhirnya, Dae Hyun setuju kembali bekerja di kantor pusat karena Saet Byul dan ibu Dae Hyun mendukung tawaran itu. Saet Byul pun mengatakan pada Dae Hyun bahwa dia akan berbesar hati jika Dae Hyun bekerja kembali bersama mantan kekasihnya, Yeon, di kantor pusat.

|Baca juga: ‘Backstreet Rookie’ Episode 13: Saet Byul dan Dae Hyun Bikin Deg-degan

Di akhir episode, penonton akan dibuat baper dengan dua lelaki yang dekat dengan Saet Byul. Pertama, teman dekat Saet Byul, Kang Ji-Wook (Kim Min-Kyu) harus pergi ke Hollywood. Saet Byul mendukung keputusan Ji Wook, meski Ji Wook sangat berat meninggalkan wanita yang disukainya itu.

Sedangkan Dae Hyun sepulang dari hari pertama kembali bekerja ke kantor pusat, mampir menghampiri Saet Byul di toserba. Ia membawakan sebuket bunga untuk Saet Byul dan wanita itu begitu bahagia mendapat kejutan dan lelaki yang disukainya.

Kemudian dalam episode 14 Backstreet Rookie, terlihat Yeon sedang menghampiri toserba. Lalu nampak Dae Hyun sedang mencegah Yeon berbuat sesuatu, sehingga ia sampai terjatuh. Dalam potongan spoiler lainnya, bapak Dae Hyun terlihat ditelepon oleh seorang wanita. Suara itu mengaku dirinya bernama Jangmi. Wah, siapa sih wanita tersebut dan apa hubungannya dengan cerita ini ya?

Dalam adegan lainnya, Saet Byul terlihat benar-benar marah karena mengetahui uang toserba berkurang dan telah dicuri. Saet Byul sepertinya marah dengan salah satu anggota keluarga Dae Hyun karena nampaknya si wanita kembali mencuri uang lagi.

|Baca juga: ‘Backstreet Rookie’ Episode 12: Dae Hyun Patah Hati

Wanita itu sepertinya adalah kakak Dae Hyun. Kakak Dae Hyun memanglah selalu menjadi benalu di keluarga itu. Dan di cuplikan lain, Dae Hyun terlihat sedang berada di toserba. Dae hyun terlihat begitu pucat dan lemas.

Mengetahui keadaan Dae Hyun, Saet Byul langsung berteriak dan mengecek suhu tubuh Dae Hyun yang sepertinya sedang demam tinggi. Saet Byul pun begitu panik dan segera membawa Dae Hyun ke rumah sakit.

Yeon kemudian ikut menjenguk ke rumah sakit. Ia pun terlihat berbincang dengan mimik sinis kepada Saet Byul. Saat sudah keluar rumah sakit, Dae Hyun pun terihat sedang bersama Saet Byul di rooftop. Dae Hyun mengatakan begitu merindukan Saet Byul. Ia mengatakan ingin memberi tahu Saet Byul sesuatu. Dae Hyun pun ingin berkata jujur mengenai suatu hal pada Saet Byul.

Saet Byul terlihat malu-malu dan penasaran dengan apa yang ingin dikatakan Dae Hyun kepadanya. Apakah Dae Hyun akan mengatakan cintanya pada Saet Byul di episode 14? Saksikan selengkapnya Backstreet Rookie, Sabtu (1/8) yang tayang di SBS TV pukul 22.00 waktu Korea Selatan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here