‘Men are Men’ Episode 13: Nasib Hubungan Hyun Joo dan Ji Woo

sinopsis men are men episode 15
Foto: Net

Cinta segitiga antara Seo Hyun-Joo (Hwang Jung-Eum), Hwang Ji-Woo (Yoon Hyun-Min) dan Park Do-Gyeom (Seo Ji-Hoon) dalam drama Korea Men are Men atau To All The Guys Who Loved Me episode 13, makin sengit.

Sebelumnya di episode 12, Hyun Joo akhirnya mengingat masa lalunya di kehidupan sebelum ini. Ia merasa kecewa pada Ji Woo, karena pria tersebut lebih ingat dulu tentang cerita masa lalu tersebut, namun tak diceritakan kepada siapa pun.

Gara-gara itu pula Hyun Joo jadi ingat jika Do Gyeom adalah Woo Young, sosok lelaki yang selalu menghiburnya ketika patah hati. Hyun Joo pun bertanya-tanya, takdir apa yang kini sedang ia jalani, sehingga mereka bertiga bertemu lagi dalam kehidupan saat ini.

Dalam adegan lain diceritakan Seo Yeon (Jo Woo-Ri) yang datang kembali ke rumah ibunya. Ia lalu tidak sengaja menemukan sebuah foto yang telah disobek oleh sang ibu. Dalam foto itu terlihat wajah ibunya yang masih muda serta potret wajah mirip Hyun Joo, Ji Woo dan Do Gyeom.

|Baca juga: ‘Into The Ring’ Episode 25-26: Se Ra Obat Sakit Hati Gong Myung

Seo Yeon lalu menyerahkan foto tersebut kepada Do Gyeom. Melihat foto itu, Do Gyeom pun akhirnya mengingat tentang masa lalu dalam kehidupan sebelumnya bersama Hyun Joo dan Ji Woo. Ia pun ingat, jika Ji Woo telah menyakiti Hyun Joo.

Atas kejadian itu, Do Gyeom kini bersumpah tak akan melepaskan Hyun Joo apapun yang terjadi. Do Gyeom pun sudah terang-terangan berusaha memisahkan Hyun Joo dan Ji Woo. Sedangkan Ji Woo masih berusaha meminta maaf pada Hyun Joo karena tidak jujur pada wanita itu.

Dalam episode 13 Men are Men, nantinya Hyun Joo akan terus memikirkan tentang masa lalunya. Ia tak hentinya memandangi foto tersebut. Hyun Joo pun berusaha melindungi sebuah benda peninggalan masa lalunya.

Ji Woo pun berusaha bertanya pada Hyun Joo soal apa yang wanita itu inginkan setelah mengingat masa lalunya tersebut. Ji Woo bertanya apakah kehidupan masa lalu itu penting bagi Hyun Joo di masa kini.

|Baca juga: Spoiler ‘Flower of Evil’ Episode 7: Ji Won Tangkap Do Hyun Soo?

Di adegan lain, Hyun Joo nampak galau soal sikapnya pada Ji Woo. Do Gyeom lalu menyarankan agar Hyun Joo tak perlu merasa bersalah dan meminta maaf pada Ji Woo. Do Gyeom juga ingin memastikan apakah Hyun Joo masih tetap menyimpan perasaan pada Ji Woo.

Potongan adegan spoiler lainnya memperlihatkan jika Ji Woo sedang berada dalam situasi genting di perusahaan. Ia pun menjalani pertemuan yang berat dan membuatnya kelelahan. Saat Ji Woo bertemu dengan Hyun Joo, ia pun kembali meminta maaf karena membuatnya ingat masa lalu, namun kali ini ia meninggalkan Hyun Joo sendiri.

Lalu bagaimana nasib percintaan mereka? Men are Men Episode 13 akan tayang pada hari Senin (17/8) di KBS2 TV pukul 21.30 waktu Korea Selatan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here