Jadwal Persalinan Dimajukan, Citra Kirana Ungkap Penyebabnya

citra-kirana-lahiran
Foto: Dok. Instagram Rezky Adhitya

Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Citra Kirana dan Rezky Adhitya. Pasalnya, tinggal beberapa jam saja sebelum keduanya menyambut kelahiran anak pertamanya.

Hal ini terungkap dari unggahan aktris yang akrab disapa Ciki itu di Instagram. Ciki membagikan video kehamilannya, Rabu (26/8) malam.

Dalam klip pendek tersebut, Ciki dan Rezky tampak menikmati waktu bersama. Rezky mengungkap kalau ia sudah tak sabar bertemu dengan buah hatinya.

“Penantian gue akan berakhir sebentar lagi. Gue bener-bener gak sabar. Gue akan ketemu sama anak gue,” kata Rezky.

Tak lupa, Rezky mengucap terima kasih kepada istrinya yang selalu sabar selama masa kehamilannya. Ia berharap jika mereka tambah bahagia setelah Citra Kirana lahiran. 

Gue juga mau ucapin terima kasih yang banyak untuk istri gue, karena sudah mengandung selama sembilan bulan dengan sabar. Semoga setelah anak kita lahir nanti kita akan makin bahagia dunia akhirat. Amin,” pungkas Rezky.

Baca juga: Hamil Bareng Citra Kirana, Ini Harapan Erica Putri untuk Bayinya

Tak hanya itu, lewat kolom caption, Ciki bercerita kalau persalinannya sebenarnya dijadwalkan pada 1 September mendatang. Namun, setelah pemeriksaan terakhir, perempuan 26 tahun itu diminta untuk memajukan tanggal persalinan karena air ketubannya sudah keruh.

Guys! Mau cerita tentang kehamilan dan persalinanku..jadi hari ini memang check up terakhir dokter sebelum persalinan SC nanti yang tadi nya akan di lakukan tgl 1 sept 2020 . Tapi setelah check up ternyata air ketubanku sudah agak sedikit keruh,” cerita Ciki.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Citra Kirana (@citraciki) on

Baca juga: Mengintip Serunya Babymoon Citra Kirana, Berduaan di Atas Awan

Meski begitu, Ciki menegaskan kalau keadaannya sehat dan normal. Namun, ia ingin meminimalisir risiko yang mungkin saja terjadi. Sehingga mereka memutuskan untuk mengubah jadwal operasinya.

Walaupun dr bilang semua nya masih normal , keruh memang karna sudah mendekati persalinan, dan baby nya udh besar 3.8kg 😍 . tapi karna kita meminimalisir resiko yang terjadi , akhirnya dr menyarankan untuk dimajuin proses operasi sc nyaa,” ujar pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu.

Baca juga: Dapat Tantangan Berat di Masa Kehamilan, Citra Kirana Menangis

Pemilik nama lengkap Citra Kirana Siregar itu membeberkan kalau dirinya sempat kaget setelah dokter memintanya untuk memajukan jadwal persalinannya. Namun, setelah itu ia merasa bahagia karena sebentar lagi bertemu dengan sang buah hati.

Waahh pertama kali denger dr @sandysandyprasetyo blg gt..kagettttt, nervous tapii seneng luar biasaaaa karna artinya insyaAllah sebentar lg akan ketemu baby nyaa😍 tapi semua kembali lagi sama yg di atas ALLAH SWT , kita sbg manusia hanya bisa berencana,” beber Ciki. 

Maka dari itu aku minta doa nya yaa temen2 semua, smg diberikan kelancaran persalinannya..mama papa baby nya sehat dan selamat. InsyaAllah tanggal 28 kita akan lakukan operasi sc nya♥️♥️ #masyaallahtabarakallah,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here