‘Flower of Evil’ Episode 10: Ketika Baek Hee Sung Asli Bangun dari Koma

flower-of-evil-episode-13
Foto: Imdb

Drama Korea Flower of Evil minggu ini memasuki episode 9 tayang Rabu (26/8) dan episode 10 yang tayang hari ini, Kamis (27/8). Di episode 9, Do Hyun Soo (Lee Joon-Gi), Kim Moo Jin (Seo Hyun-Woo) dan Do Hae Soo (Jang Hee-Jin) akhirnya bertemu untuk memecahkan kasus masa lalu sekaligus mencari pembunuh aslinya.

Secara tak terduga, Cha Ji Won (Moon Chae-Won) tiba-tiba memergoki ketiganya. Akhirnya Ji Won ikut bergabung dengan mereka. Ada ketegangan dalam percakapan satu sama lain. Mereka pun saling menyembunyikan kebenaran masing-masing.

Dan kabar buruknya, adalah Baek Hee Sung asli akhirnya terbangun dari komanya. Itu tentu saja mengancam Do Hyun Soo yang selama ini menyamar jadi Baek Hee Sung palsu atas permintaan Baek Man Woo (Song Jong Hak). Padahal, selama ini Hyun Soo ingin hidup selamanya sebagai Baek Hee Sung. Ia tidak ingin kembali lagi sebagai Do Hyun Soo dan kenangan buruk di masa lalunya.

|Baca juga: ‘Flower of Evil’ Eps 9: Ada yang Disembunyikan Ji Won dan Do Hyun Soo

Sedang di episode 10 Flower of Evil, terlihat Baek Hee Sung asli duduk bersama dengan orangtuanya. Ia pun bertanya soal kecelakaan yang terjadi sebelumnya. Hee Sung pun bertanya mengapa ia sebagai penabrak malah justru koma belasan tahun.

Ayahnya, Baek Man Woo pun mengatakan jika Hee Sung adalah buronan. Ayahnya juga mengatakan bahwa tak ada yang merencanaan kecelakaan yang terjadi. Sang ibu pun meninggalkan Baek Hee Sung karena ia marah dengan ayahnya karena perkataan tersebut.

Do Hyun Soo bertanya pada Baek Man Woo apa yang akan terjadi jika identitas putra mereka yang merupakan Baek Hee Sung asli itu terungkap. Man Woo pun menjawab jika ia mengerti bahwa mereka telah kehilangan putra mereka namun mereka ingin mempertahankan sisanya. Jika orang mengetahui tentang putranya yang tak lain Baek Hee Sung asli, maka ia akan kehilangan segalanya.

|Baca juga: Sinopsis ‘Flower of Evil’, Drakor Terbaru di Penghujung Juli 2020

Baek Hee Sung diminta Baek Man Woo untuk tetap menjadi Baek Hee Sung asli. Baek Hee Sung pun lantas menanyakan apa yang terjadi jika ia menolaknya. Man Woo pun mengatakan jika penolakan itu akan membawa berakhir di penjara.

Baek Hee Sung pun kemudian menerima tawaran tersebut. Man Woo kemudian memberikan file keluarganya pada agar bisa mempelajarinya. Ia juga mengubah penampilannya agar terlihat persis seperti Baek Hee Sung asli. Namun tiba saat melakukan identifikasi sidik jari, malah tidak berfungsi. Lantas seperti apa? Flower of Evil episode 10 akan tayang hari Kamis (27/8) di tvN pukul 22.50 waktu Korea Selatan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here