Digendong Cinta Pertamanya, Lesti Kejora Sukses Bikin Baper

cinta-pertama-lesti-kejora
Foto: Dok. Instagram Lesti Kejora

Kemesraan Lesti Andriyani alias Lesti Kejora dengan Rizky Billar tidak pernah gagal membuat publik baper. Keduanya pun tak sungkan untuk memamerkan kedekatannya lewat media sosial masing-masing.

Meski kini sedang dekat dengan aktor 25 tahun itu, Kamis (27/8) pagi Lesti mengungkap siapa cinta pertamanya. Pedangdut 21 tahun itu membagikan fotonya bersama sang cinta pertama di Instagram. 

Dalam potret tersebut, Lesti digendong oleh laki-laki tersebut. Keduanya tersenyum ceria di tengah ladang. Cinta pertama Lesti Kejora tak lain adalah ayahnya, Endang Mulyana. 

Cinta pertama nya teteh❤️?,” tulis Lesti.

cinta-pertama-lesty-kejora
Cinta pertama Lesti Kejora adalah sang ayah, Endang Mulyana. Foto: Dok. Instagram Lesti Kejora

Baca juga: Bocorkan ‘Aib’ Rizky Billar, Dinda Hauw Kirim Pesan buat Lesti

Lewat kolom caption, Lesti juga menceritakan perjuangan keras ayahnya. Perempuan kelahiran 5 Agustus 1999 itu pun berterima kasih karena pengorbanan ayahnya, ia bisa sukses seperti sekarang.

Perjalanan yang luar biasa dengan beliau yang tidak pernah mengenal lelah demi anak bisa menggapai cita2 nya❤️??,” pungkasnya.

Baca juga: Tegar Banget, Ini 8 Artis yang Datang ke Pernikahan Mantan

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Bahkan beberapa rekan selebritis ikut nimbrung dan mendoakan agar Lesti lekas pulih. Seperti yang diketahui, mantan kekasih Rizki D’Academy itu kini tengah terbaring lemah di rumah sakit. 

Yang pasti Cinta Orang Tua sepanjang masa untuk anak2 nyaaa ???? . Cepet Sehat yach Nengkuuu sayang ?? . Pasukan Leslar sdh kangen Vitamin bangett ini, pengen update ke Uwuaann Leslar ?? Love u Dedekkkk??❤️❤️,” tulis Fitri Carlina. “Cepet sembuh pulih lagi yah dd Sehat terus dd sareung bapak ??❤️ #LeslarLovere #timgercep,” sahut Richard Ricardo. 

Baca juga: Saling Bikin Baper, Rizky Billar dan Lesty Kejora Didoakan Berjodoh

Di sisi lain, tidak sedikit pula yang merasa baper dan kagum dengan kasih sayang ayah dan anak itu. “Pnyayang banget sih ?,” kata akun @fifijola. “Kok aq mw nangis yh liat foto dede sma ayah.saluttt,” sahut akun @8500.me. “Ahh gemoy wkwk? lucu bgt yh tuhan,” akun @call.me_luciana menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here