Bocorkan ‘Aib’ Rizky Billar, Dinda Hauw Kirim Pesan buat Lesti

rizky-billar-dan-lesti-kejora-kedekatan
Foto: Dok. Intagram Rey Mbayang/Rizky Billar

Kedekatan Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah jadi perbincangan. Bahkan kebersamaan keduanya tak pernah gagal membuat publik baper. Seperti yang terjadi baru-baru ini, Rizky Billar berkesempatan berbincang dengan Lesti, Dinda Hauw dan Rey Mbayang dalam acara 3xtra0rdinary Love.

Dalam acara tersebut, Rizky tampak kaget ketika tiga orang yang dikenalnya begitu dekat itu bergabung melalui Zoom. Melihat hal tersebut, salah satu host 3xtra0rdinary Love, Audi Marissa, meminta Dinda Hauw dan Rey Mbayang untuk membocorkan semua ‘aib’ Rizky di depan Lesti. 

“Dinda dan Rey punya bocoran nggak sih tentang Rizky Billar yang mungkin Dedek Lesti itu belum tahu. Kan mereka lagi deket banget tuh. Coba dong bocorin, bukain semua aibnya!” pinta Audi. 

Mendengar hal tersebut, Dinda dan Rey kompak tertawa. Pasangan yang menikah pada 10 Juli lalu itu awalnya bingung untuk menjawab pertanyaan tersebut. Namun mereka akhirnya memberi bocoran juga. 

“Aku tahu Billar itu orangnya baik. Terus dia juga pekerja keras, juga sama keluarganya loyal dan royal banget dan selebihnya kita mendoakan saja kali ya,” kata Rey Mbayang. “Iya kita doain yang terbaik aja Ky, yang terbaik buat lo sama dedek Lesti,” timpal Dinda

ulang-tahun-lesty-kejora-kado-rizky-billar
Rizky Billar dan Lesti Kejora semakin dekat. Foto: Dok. Instagram Rizky Billar

Baca juga: Kerap Dibandingkan dengan Lesty, Ini Respon Mantan Pacar Rizky Billar

Tak hanya itu, Dinda dan Rey juga terus menggoda Lesti dan Rizky Billar. Bahkan keduanya mengatakan bahwa mereka adalah penggemar Leslar (sebutan pasangan Lesti dan Rizky Billar) sejati. “Kita Leslar sejati. Pokoknya yang baik-baik selalu kita doain,” tambah Dinda Hauw. 

Tak hanya memberikan doanya, Dinda Hauw juga membuka ‘aib’ dari pesinetron 25 tahun itu. Bahkan Dinda sampai meminta Lesti untuk bersabar menghadapi Rizky.

“Dan buat Lesti sabar-sabar ya, soalnya Rizky itu orangnya ini kadang kalau fokus sama karier, fokus sama kariernya aja terus,” ungkap aktris kelahiran Palembang, 14 November 1996 itu. 

Baca juga: Tegar Banget, Ini 8 Artis yang Datang ke Pernikahan Mantan

Dinda juga memperingatkan Rizky agar tidak mengulur-ngulur waktu lagi. Ia mengatakan untuk segera menjalin hubungan serius dengan Lesti.

“Jadi Ki ini udah di depan mata nih, anak baik-baik Insha Allah, cantik, pinter nyanyi, harus disegerakan,” nasihat Dinda

Rizky yang mendapat nasihat tersebut hanya bisa tersenyum simpul. Begitu pula dengan Lesti yang mendengar setiap nasihat yang diberikan Dinda. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here