Apel ke Rumah Lesty, Rizky Billar Salting tapi Tetap Lempar Gombalan

rizky-billar-apeli-lesty
Foto: Dok. Instagram Lesty Kejora

Gara-gara bertemu saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara, Rizky Billar dan Lesty kini jadi makin dekat. Apalagi warganet juga menjodoh-jodohkan keduanya karena nasib yang sama: ditinggal nikah. Menunjukkan kedekatan mereka, Rizky Billar akhirnya membagikan keseruannya saat apel di rumah Lesty secara langsung.

Hal itu terlihat dalam kanal YouTube Rizky Billar yang diunggah Senin (27/7) kemarin.Sambil malu-malu, Rizky turun dari mobil dan langsung mengetuk pintu rumah Lesty. “Assalamualaikum,” ucap pemain sinetron Istri-Istri Akhir Zaman (2018) itu sambil membawa sekeranjang buah-buahan.

Saat Lesty membukakan pintu, Rizky langsung saja menyapa wanita 20 tahun itu dengan lagu dari Ikke Nurjanah berjudul Memandangmu. “Mentang-mentang (main ke rumah) penyanyi dangdut, ngetok pintunya Memandangmu,” sahut Lesty menyambut kedatangan Rizky.

|Baca juga: Saling Bikin Baper, Rizky Billar dan Lesty Kejora Didoakan Berjodoh

Rizky pun lantas mengungkapkan tujuannya datang ke rumah Lesty, yaitu tak lain adalah untuk apel. Mendengar perkataan Rizky, Lesty tentu saja kaget. Namun cepat-cepat Rizky langsung membela diri soal pernyataannya itu.

“Iya ngapel. Ngapel kan ngasih apel,” ujar Rizky sambil menunjuk buah apel yang dibawa di gendongannya. “Oh iya iya. Bisa ae bapak ini ngelesnya,” balas pelantun Kejora tersebut.

Keduanya langsung terlihat malu-malu dan salah tingkah. Rizky Billar juga mengaku dirinya deg-degan saat akan mengapeli Lesty.

|Baca juga: Sebut Rizky Billar ‘Fakboy Pensiun’, Dinda Hauw Banjir Kritik Pedas

Saat berbincang dengan juara di ajang pencarian bakat D’Accademy itu di dalam rumah, Rizky masih terus menggoda dengan melemparkan gombalan-gombalan maut. Rizky juga mengungkapkan jika orangtuanya akan datang ke rumah Lesty di lain kesempatan.

“Kebetulan mau sendiri dulu dateng. Nanti orang tua nyusul besok,” kata Rizky. “Oh gitu, bapak suka bercanda ya,” timpal Lesty. “Tergantung nanggepinnya sih,” lanjut Rizky. “Nggak, serius apa bercanda ini?” tanya Lesty dengan wajah serius. “Aduh mampus. Serius lah, masak bercanda. Nanti orangtua gue dateng ke sini mau jual kulkas,” kata Rizky sambil tertawa.

Dalam pertemuan itu, Rizky pun sudah bertemu dan berkenalan dengan ayah Lesty. Sambil tertawa, Rizky pun melempar candaan bahwa pertemuan itu adalah pertanda jika ia mendapat lampu hijau dari ayah Lesty. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here