Sebut Rizky Billar ‘Fakboy Pensiun’, Dinda Hauw Banjir Kritik Pedas

persahabatan dinda-hauw-dan-rizky-billar-pre-wedding
Foto: Dok. Instagram Muse Foto

Meski ditinggal nikah, persahabatan Rizky Billar dan Dinda Hauw terus berlanjut. Keduanya masih sering terlihat saling berkomentar dan bercanda di Instagram. Bahkan dengan maksud bercanda, baru-baru ini Dinda menyebut Rizky sebagai fakboy.

Hal itu bermula ketika Rizky membagikan foto terbarunya di Instagram, Sabtu (25/7) kemarin. Dalam potret tersebut, pesinetron 25 tahun itu tersenyum manis. Lewat kolom caption, Rizky menuliskan kata-kata gombal soal senyuman. 

Senyum itu ibadah,jadi kalau aku senyum ke kamu,kamu jangan lupa balas senyum ya… anggap itu kita lagi ibadah bareng,” tulis Rizky

persahabatan-rizky-billar-dan-dinda-hauw
Foto: Dok. Instagram Rizky Billar

Baca juga: Saling Bikin Baper, Rizky Billar dan Lesty Kejora Didoakan Berjodoh

Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri respon warganet. Dinda Hauw jadi salah satu yang meninggalkan jejaknya di kolom komentar. Ia menyebut Rizky sebagai fakboy yang sudah pensiun. “Fakboy yang sudah pensiun ini mah ?,” kata Dinda Hauw.

Candaan Dinda Hauw itu rupanya menimbulkan kegaduhan. Warganet menggeruduknya. Hingga saat ini, komentar itu sudah disukai lebih dari 5.900 akun dan punya lebih dari 600 komentar. Tidak sedikit yang menuding Dinda mencoba mencari perhatian.

@dindahw ngapain komen sih mbak, jgn bilang nyesel pilih yang onoh?,” tulis akun @ratnarahmahhh. “@dindahw ngapain sih komen” mbakk? Nyari sensasi muluu?,” sahut akun @misriati26. “@dindahw Masih caper yaa ama mantan ?,” akun @favoritefoodvloggers menambahkan. 

Baca juga: Ditinggal Nikah Dinda Hauw, Rizky Billar Ajak Taaruf Supermodel Dunia

Namun rupanya bukan hanya Dinda yang menyebut Rizky fakboy. Beberapa teman Rizky juga mengutarakan hal yang sama. “Fakboy detected,” tulis aktor Harris Illano Vriza. “Calon fakboy,” sahut pengusaha muda Adit Adiyatma. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here