Bocor! Ini Akun Instagram Rahasia Pangeran Harry

akun-instagram-pangeran-harry
Foto: Mark Cuthbert/UK Press/Getty Images/Time

Memiliki akun media sosial pribadi bukanlah jadi pilihan para anggota keluarga kerajaan yang mengabdi secara penuh untuk monarki. Media sosial yang mereka miliki pun selalu digunakan untuk kepentingan profesional. Tapi siapa sangka kalau Pangeran Harry punya akun Instagram pribadi. 

Hal itu terungkap dari buku biografi terbaru Harry-Meghan yang bertajuk Finding Freedom: Harry and Meghan and The Making of A Modern Royal Family. Dalam buku tersebut disebutkan bahwa adik Pangeran William itu memiliki akun Instagram dengan nama @spikeymau5. 

Dilansir dari Daily Mailnama akun tersebut terinspirasi dari kode rahasia ‘Spikey’ yang digunakan oleh kepolisian Scotland Yard. Sedangkan Mau5 dari nama DJ asal Kanada favorit Pangeran Harry, DJ DeadMau5. 

instagram-pangeran-harry
Foto: Daily Mail

Baca juga: Meghan Markle tak Izinkan Kerajaan Campuri Kehidupannya

Akun tersebut dicurigai sebagai Instagram Pangeran Harry di masa-masa awal ia berkencan dengan Meghan Markle. Kala itu, pemain serial Suits tersebut tiba-tiba saja mengikuti akun Instagram yang tampak aneh itu. 

Terang saja para penggemar Meghan curiga. Apalagi kala itu putri Thomas Markle tersebut tidak sembarangan follow orang. 

“Meski dia (Meghan) membagikan banyak hal di media sosial ketika mengunjungi London, Meghan tahu kalau ia harus menyimpan kencannya sebagai rahasia. Tetapi ada petunjuk di sana. Pada waktu setelah kencan pertama mereka, dia mulai follow sebuah akun Instagram misterius dengan nama @SpikeyMau5,” begitu bunyi pernyataan dalam buku tersebut. 

Baca juga: Pangeran Charles Ungkap Kekuatan Meghan Selevel dengan Ratu

Seperti diketahui, keduanya bertemu dalam sebuah kencan buta di Dean Street Townhouse, Soho, Inggris, 2016 lalu. Setelah kencan pertamanya, Meghan sempat membagikan sebuah foto permen berbentuk hati dengan kata Kiss Me terukir di atasnya. 

Lovehearts in #London,” tulis Meghan mengiringi foto tersebut. 

Hubungan Meghan dan Pangeran Harry pertama kali tercium media sekitar Oktober 2016. Namun, kabarnya keduanya sudah dekat sejak enam bulan sebelumnya. Setelah keduanya resmi mengumumkan pertunangannya, Meghan dan Pangeran Harry kompak menutup akun Instagram mereka. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here