Haico Van der Veken Jadi ‘Kembaran’ Dua Lipa, Yay or Nay?

1-foto-haico-van-der-veken-mirip-kembaran-dua-lipa
Foto: Dok. Instagram Haico Van der Veken

Nama pesinetron Haico Van der Veken kini banyak dibicarakan. Tidak hanya piawai berakting, kecantikan dara asal Bali itu membuat banyak orang tak bosan melihatnya. Bahkan baru-baru ini Haico disebut sebagai kembaran dari penyanyi asal Inggris, Dua Lipa.

Hal tersebut bermula ketika Haico melakukan sesi pemotretan dengan fotografer ternama, Rio Motret. Pada momen tersebut, artis 18 tahun itu mengenakan gaun high slit yang berkilauan. Rambutnya hanya dikuncir kuda dengan sebagian rambut menjuntai di depan. 

Hasil foto itu diunggah di akun Instagram-nya Senin (27/7) lalu. “✨✨✨,” tulis Haico mengiringi foto tersebut.

foto-haico-van-der-veken-mirip-kembaran-dua-lipa
Foto: Dok. Instagram Haico Van der Veken

Baca juga: Disambut bak Diva, Meghan Masih tak Puas dengan Perlakuan Kate

Terang saja foto Haico Van der Veken tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak yang terpesona dengan kecantikan gadis 18 tahun itu. Bahkan tidak sedikit yang mengatakan kalau Haico adalah kembaran Dua Lipa. 

Dualipa nya indo ❤,” tulis akun @yulisas82. “Perpaduan antara @dualipa dan @kendalljenner ???,” sahut akun @monasafitri_. “DUA LIPAAAA ????!!!! IS THATS YOUUUU ?!!!! DAMN GURL???? @dualipa,” ujar akun @rismafz. “Wow anak ibuk kembaran nya Dua lipa,” akun @iswani.dina menambahkan. 

Baca juga: Hampir 2 Bulan Direhab, Sang Anak Kaget Lihat Penampilan Dwi Sasono

Di sisi lain tidak sedikit pula yang mengatakan kalau perempuan berdarah Bali-Belgia itu mirip boneka Barbie. “Cute bangett kakk kya barbie???,” kata akun @khsnll2_. “Ya ampunnn kyk Barbie bngtt kak Coco @haico.vdv ,,, Next breng sma bng Azof ya @azofrangga,” ujar akun @dheaaprinita. “Barbie apa gmn si nianak?,” akun @siskaayuliani menambahkan. 

haico-van-der-veken-mirip-kembaran-dua-lipa-1
Foto: Rio Motret

Bukan hanya diunggah oleh Haico, Rio Motret juga membagikan foto tersebut di Instagram-nya. Kocaknya lagi, Rio mengatakan kalau foto Haico Van der Veken itu mirip dengan pasangannya di sinetron Samudra Cinta, Rangga Azof. 

Pada bilang mirip DUA LIPA @haico.vdv kalo ak bilang lebih mirip Azof… mnurut kalian gimana ?,” tulis Rio Motret.

Seperti diketahui, banyak penyuka Samudra Cinta yang berharap Haico dan Rangga tidak hanya menikah dalam sinetron, tapi juga di dunia nyata. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here