Saling Bikin Baper, Rizky Billar dan Lesty Kejora Didoakan Berjodoh

rizky-billar-dan-lesty-kejora
Foto: Dok. Instagram Rizky Billar/Lesty Kejora

Pesinetron Rizky Billar dan pedangdut Lesty Kejora kini tengah hangat diperbincangkan publik. Dua orang yang kabarnya sama-sama ditinggal nikah itu, jadi dijodoh-jodohkan sejak mereka menjadi bintang tamu di acara yang sama beberapa waktu lalu.

Pertemuan Rizky Billar dan Lesty itu bahkan sampai trending satu di YouTube Indonesia. Yang paling menarik perhatian dalam tayangan tersebut adalah saat Rizky dan Lesty saling adu gombal. Padahal sebelumnya, mereka berdua belum mengenal satu sama lain.

Dalam acara yang dihadiri Rizky dan Lesty, keduanya diminta saling berkenalan. Saat mengenalkan diri, lelaki bernama lengkap Muhammad Rizky Billar itu bikin baper dengan mengaku jika nama panggilannya adalah Leslar.

“Aku dipanggil Leslar aja,” kata Rizky pada Tukul Arwana yang menjadi pembawa acara dalam tayangan itu. “Apa itu?” sahut Tukul. “Lesty Billar,” jawab Rizky yang langsung disambut sorakan dan tepuk tangan dari penonton dan Tukul.

|Baca juga: Ditinggal Nikah, Ini Peran Rizky Billar dalam Hubungan Dinda Hauw & Rey

Tak hanya itu, pemain sinetron Istri-Istri Akhir Zaman (2019) itu juga menanyakan pada Lesty, ingin menjadi teman atau sahabatnya. Tak terduga, wanita 20 tahun itulangsung menodong ingin jadi istri Rizky saja.

“Jadi temen atau jadi sahabat aku (seperti Dinda Hauw) lagi?” tanya Rizky. “Kalau jadi sahabat nanti enggak jadi lagi. Istri aja,” jawab Lesty diikuti teriakan heboh dari penonton.

Sebelumnya, nama Rizky Billar sempat jadi perbincangan publik lantaran ia ditinggal nikah oleh Dinda Hauw. Rizky memang sempat dikabarkan menjalani kedekatan dengan Dinda. Sedangkan Lesty, beberapa waktu lalu juga ditinggal nikah oleh mantan kekasih yang sudah dipacarinya selama lima tahun, Rizki D’Accademy.

|Baca juga: Baru Sebulan Kenal, Ini Alasan Rizky DA dan Nadia Cepat-cepat Menikah

Melihat kedekatan Rizky dan Lesty di acara itu, netizen pun banyak yang pro dan kontra. Sebagian mendukung jika hubungan mereka diteruskan ke jenjang yang lebih serius. Sedang lainnya, tak setuju jika mereka berpasangan.

“Wow leslar langsung trending 1, semoga berjodoh lesty billar,” kata Jaki Khaerunisa. “Harapan saya: semoga apa yang dikatakan mereka bukan candaan dan itu merupakan awalan yang baik untuk mereka,” ujar Moch Bagus Ardana. “Aq emang g ngfans sama lesti tp bgtu tau doi dijodoh”in ama Rizky Billar aq seneng bgt dan pngen kepoin kisah selanjutnya…semoga berjadi y Aaamiiin,” seru Sepuluh 10. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here