Ditinggal Nikah, Ini Peran Rizky Billar dalam Hubungan Dinda Hauw & Rey

persahabatan dinda-hauw-dan-rizky-billar-pre-wedding
Foto: Dok. Instagram Muse Foto

Sebelum resmi menikah dengan Rey Mbayang, Dinda Hauw sempat menjalin hubungan dengan pesinetron Rizky Billar. Keduanya beberapa kali terlihat membagikan foto berduanya di Instagram

Namun, hubungan Rizky dan Dinda tidak berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Meski begitu, keduanya tetap bersahabat baik. Bahkan, pemain sinetron Anak Jalanan (2015-2017) tersebut tampak menghadiri pernikahan Dinda dan Rey, Jumat (10/7). 

Tak hanya ikut berbahagia, Rizky Billar rupanya mendapatkan buket bunga dari Dinda Hauw. Uniknya, Dinda langsung memberikan buket bunga baby’s breath itu tanpa melempar seperti pengantin pada umumnya. 

Untuk memperingati momen tersebut, pemilik nama lengkap Muhammad Rizky Billar itu membagikan fotonya bersama kedua mempelai. Pesinetron 25 tahun itu tersenyum lebar dalam potret tersebut. Ia memegang buket bunga yang diberikan Dinda untuknya. 

Ya beginilah hidup,kalau ga bersanding di pelaminan ya jadi tamu undangan . 😝 Haha bcanda ya,” tulis Rizky mengiringi foto tersebut. 

cerita-cinta-dinda-hauw-dan-rizky-billar-rey-mbayang
Foto: Dok. Instagram Rizky Billar

Baca juga: Meriahnya Pernikahan Dinda Hauw dan Rey yang Bertabur Bintang

Bersama foto tersebut, Rizky bercerita awal mula kedekatan Rey dan Dinda. Ternyata, ia jadi teman curhat Dinda ketika Rey berniat untuk menjalani taaruf. 

Jadi gua mau sedikit cerita (terserah mo baca ampe abis atau ga ) jadi beberapa waktu lalu sahabat gua yg menikah hari ini curhat “kii.. mo cerita “ gua jawab “iya ada apa din?”
Trus jawaban dia sedikit bikin gua kaget,dia jawab “ada cowo yg mau taarufin aku ki”,” cerita Rizky. 

Ia mengaku kaget ketika tahu nama dari laki-laki yang berniat mendekati Dinda. Betapa tidak? Rizky Billar adalah teman Rey Mbayang. Keduanya sudah kenal sejak lama. 

Trus gua makin kaget ketika dia kasih tau siapa nama cowo yg mau taarufin dia,karna sbetulnya cowo ini temen gua juga yg uda lumayan lama gua kenal haha. Lalu gua coba saranin untuk pertimbangin mateng2 dan coba yakinin dirinya walau gua yg gua lihat sahabat gua ini emg uda siap untuk menikah,” ujar Rizky.

| Baca juga: Baru Lamaran, Dinda Hauw Sudah Resmi Dinikahi Rey Mbayang

Di sisi lain, Rizky merasa bersyukur karena ia tahu laki-laki yang melamar Dinda adalah sosok yang baik. Ia yakin kalau Rey bis ajadi suami yang bertanggung jawab. 

Tapi disatu sisi saat itu jujur gua bersyukur karna tau cowo yg ngelamar itu adalah temen gua juga yg gua tau anak ini memang anak baik dan gua yakin dia bakal jadi suami yg bertanggung jawab buat keluargnya,” bebernya. 

Lebih lanjut, Rizky mengatakan kalau setelah Rey dan Dinda menapaki jalan yang panjang, akhirnya mereka resmi jadi suami istri. Di akhir unggahannya, Rizky tak lupa menyisipkan harapan dan doa untuk pasangan pengantin baru itu.

Dan singkat cerita pada akhirnya stelah melewati banyak hal yang semuanya alhamdulillah berjalan lancar akhirnya pada hari yang baik ini,perjalanan mereka benar2 dimulai. Selamat menempuh hidup baru Rey & Dinda. Semoga kehidupan kalian selalu di selimuti kebahagiaan . 🙏🏻,” pungkasnya. 

dinda-hauw-dan-rizky-billar
Pemotretan Dinda Hauw dan Rizky Billar pada November 2019 lalu. Foto: Dok. Instagram Muse Foto

Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri komentar warganet, termasuk Dinda Hauw. Ia pun mengucapkan terima kasihnya kepada Rizky.

IKYYYY SAHABAT BAIK KUUU saksi hidup dari awal curhat sama iky soal rey, minta saran di saat ragu pun sampe yakin curhat nya ke iky 🥺 makasih ya udah sempetin dateng padahal lg shooting🥺 makasih juga udah jadi sahabat dan pendengar yang baik ❤️,” tulis Dinda. 

Bukan hanya mendapat ucapan terima kasih dari Dinda. Suami Dinda, Rey Mbayang juga meninggalkan responnya dalam kolom komentar. 

Masya Allah tabarakallah kii, niat baik lo gue doain terus nih.. majuuu,” tulis Rey. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here