Tabloid Nyata Edisi 2565

Edisi-Terbaru-Nyata-2565
Foto: Reza Wibisono

Hai para pembaca setia Nyata. Tabloid Nyata terbaru (edisi 2565) sudah terbit, loh! Yuk, lihat apa saja yang menarik di edisi ini:

1. Rey Bong dan Sandrinna Michelle: Bukan Cinta ABG

Rey Bong dan Sandrinna Michelle, dua bintang utama sinetron Dari Jendela
SMP (DJS) patut berbangga. Sebab rating sinetron yang tayang di SCTV sejak
29 Juni lalu menunjukkan tren naik. Di balik itu, Rey dan Sandrina sendiri rupanya sempat menolak tawaran sinetron ini karena DJS bukan sinetron untuk ABG (Anak Baru Gede). Apa sih alasannya mereka mau menerima?

2. Kenalan sama Siti ‘Bu Tejo’ Fauziah dari film Tilik

Film pendek Tilik yang sejak awal hingga akhir menggunakan dialek bahasa Jawa
yang sangat Jawa, secara mengejutkan mencetak rekor jumlah penonton terbanyak. Tentu saja itu bukan angka penonton di bioskop karena penayangannya hanya di YouTube.

Ini prestasi luar biasa, mengingat cerita film berdurasi 32 menit 34 detik itu sangat amat sederhana. Yakni tentang sepotong peristiwa kehidupan beberapa ibu di sebuah desa kecil di Yogyakarta. Siti Fauziah alias pemeran Bu Tejo, bakal menceritakan gimana perasaannya main di film ini dan juga mengulas soal film Tilik itu sendiri!

3. 5 Sepatu Termahal Seo Ye-Ji

Serial It’s Okay to Not be Okay (IOtNbO) memang sudah berakhir. Namun pesona Seo Ye-Ji sebagai Ko Moon-Young tak bisa dilupakan. Terutama penampilannya yang selalu sempurna dengan outfit berkelas dan mahal. Tidak hanya busana, tapi juga sepatu. Inilah lima sepatu mahal yang dipakai Ye-Ji dalam IOtNbO.

4. Kate Middleton Hamil?

Ada rumor baru di Kerajaan Inggris! Kate Middleton dikabarkan hamil ke empat. Memang belum ada pernyataan resmi dari istana, namun kabar burung itu kencang berembus, beberapa hari terakhir ini. Rumor itu merebak setelah dua ahli mengisyaratkan sinyal-sinyal kehamilan itu. Salah satu sinyal besarnya adalah perubahan model rambut.

5. Bae Suzy Lebih Berani

Sepuluh tahun sudah artis Bae Suzy berkiprah di dunia hiburan Korea. Dia tak hanya tenar sebagai penyanyi, tapi juga aktris dan bintang variety show. Saking populernya, pada tahun 2016 lalu ia diabadikan sebagai patung lilin di Madame Tussauds, Hongkong. Wah gimana ya perjalanan Bae Suzy selengkapnya?

Masih banyak informasi menarik lainnya di Edisi Terbaru Tabloid Nyata edisi 2565 seperti tips cantik Jennifer Lopez, Weird Geius go internasional, seleb yang lahiran di bulan Agustus, seleb Korea kena covid-19, aneka resep sambal teri, kreasi burger mini, tips menggoreng, serta masih banyak kabar dari arti-artis Korea hingga mancanegara.

Baca semua info lengkapnya di edisi terbaru Tabloid Nyata yang mulai beredar Jumat, 28 Agustus 2020. Untuk berlangganan silakan menghubungi nomor di bawah ini:

Jakarta:
Jl. Raya Kebayoran Lama 19 Jakarta Selatan (12210)
Telepon: 085892082748

Surabaya:
Jl. Raya Darmo 167, Surabaya (60241)
Telepon: 081334091130

Tersedia juga di toko Online:

Shopee: nyatagroup

Tokopedia: Tabloid Nyata Store

Bukalapak: nyatastore

Untuk daftar agen yang terdekat di kotamu, silahkan klik Disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here