Katy Perry Melahirkan, Intip Nama Cantik Sang Putri

katy-perry-melahirkan-1
Foto: Radar Online

Kabar bahagia datang dari pasangan Katy Perry dan Orlando Bloom. Rabu (26/8), Katy Perry melahirkan putri pertamanya. Katy dan Orlando membagikan kabar bahagia ini kepada lembaga PBB, UNICEF. 

“Kami merasa penuh cinta dan bahagia karena putri kami lahir dengan sehat dan lancar,” begitu bunyi pernyataan Katy dan Orlando kepada UNICEF. 

Katy dan Orlando juga mengungkap nama cantik dari putri mereka. Bayi tersebut diberi nama , Daisy Dove Bloom. Tak hanya itu pasangan ini juga membagikan foto hitam putih yang memperlihatkan tangan Daisy yang menggenggam erat jemari Katy dan Orlando.

katy-perry-melahirkan
Katy Perry melahirkan putri pertamanya. Foto: Dok. Pri

Baca juga: 6 Momen Terheboh di Ajang Met Gala Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

Meski begitu, mereka mengatakan kalau masih banyak para ibu yang kurang beruntung dan proses persalinannya tidak lancar. Apalagi di tengah kondisi tak menentu pandemi Covid-19 seperti saat ini.

“Tetapi kami tahu kami adalah salah satu yang beruntung dan tidak semua bisa merasakan proses persalinan yang menenangkan seperti kami. Banyak komunitas di seluruh dunia yang masih kekurangan jumlah tenaga kesehatan dan setiap 11 detik seorang perempuan hamil ataupun bayinya meninggal, kebanyakan karena sebab yang seharusnya bisa dicegah,” kata mereka. 

“Sejak pandemi Covid-19, lebih banyak nyawa bayi yang terancam karena susahnya akses air, sabun vaksi dan obat-obatan untuk pencegahan penyakit. Sebagai orangtua dari seorang bayi yang baru lahir, ini membuat hati kami hancur. Kami sangat bersimpati dengan para orangtua yang tengah berjuang keras,” lanjutnya. 

Baca juga: Baru Akui Hamil, Begini Cara Katy Perry Sembunyikan Perut Buncitnya

Pasangan yang menjadi duta UNICEF itu juga ingin memastikan setiap ibu bisa mendapat akses mudah ke tenaga kesehatan. Untuk itu, mereka menggalang donasi untuk mendukung program kesejahteraan ibu dan anak. 

“Dengan mendukung UNICEF, kalian juga mendukung awal kehidupan yang aman dan sehat untuk setiap anak. Kami berharap hati kalian bisa dipenuhi dengan kemurahan cinta kasih,” kata mereka. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here