Yuk Intip Tren Make Up 2024: Glowing dan Cat Eye

Yuk Intip Tren Make Up 2024: Glowing dan Cat Eye
Foto: Dok. Net

Tahun baru 2024 tinggal menghitung hari. Biasanya akan muncul tren baru seputar fashion, lifestyle terutama mengenai make up. Nah, kali ini Nyata akan kasih ide make up dan hairdo yang bakal nge-tren di tahun 2024, berikut ulasannya.

Make up natural dan glowing akan jadi tren di tahun 2024. Ini terlihat dengan menjamurnya produk skincare yang menawarkan hasil ‘glass skin’. Wajah mulus seperti tak berpori, ala artis-artis Korea.

Namun, kini ada teknik membuat kulit lebih glowing dengan cara instan loh. Caranya adalah dengan cuci wajah pakai cleanser yang sesuai tiap pagi dan malam. Scrub wajah dengan bahan yang lembut agar kulit tidak iritasi.

Baca Juga: 10 Kostum Nyeleneh Heidi Klum di Momen Halloween

Kemudian gunakan masker yang sesuai jenis kulit. Lakukan dua hal tersebut sebanyak 2-3 kali dalam sepekan ini. Setelah itu, oleskan toner pada wajah sebagai pelembab bagi kulit kering, dan toner ber-astringent untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Jika toner sudah menyerap, pakai serum, emulsion (optional) dan moisturizer. Jangan lupa pakai sunscreen (tabir matahari) pada siang hari. Selain itu, wajah yang bersih dan terawat juga membuat make up terlihat flawless.

Oleh karena itu setelah memakai make up, wajah wajib dibersihkan. Agar wajah terlihat lebih fresh dan make up tidak ‘pecah’ akibat minyak wajah, oleskan es batu ke seluruh wajah dan leher. Keringkan sisa air es, dan beri toner. Baru kemudian pakai sedikit serum dan ratakan.

Baca Juga: 9 Kostum Terbaik Beyonce Selama Tur Konser 2023

Foto: Dok. Net

Selain itu, untuk tampilan make up 2024, eye shadow warna pastel yang tebal dan yang metalic akan jadi tren. Begitu pula dengan warna jingga kemerahan ala Barbie yang sempat viral.

Pemakaian eye shadow di tahun depan cenderung satu warna, dan melebar hingga ke dekat alis. Eye shadow putih dan ber-glitter akan kembali naik daun. Bukan untuk kelopak mata tetapi digariskan di tulang mata, tepat di atas lipatan kelopak. Atau disapukan dengan kuas halus sebagai pengganti high light di atas dan bawah alis, puncak tulang pipi, kedua cuping hidung dan sepanjang tulang hidung.

Lantas apalagi tren make up 2024 yang wajib Kamu siapkan? Baca selengkapnya hanya di Tabloid Nyata edisi 2736. Klik di sini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here