9 Kostum Terbaik Beyonce Selama Tur Konser 2023

3 Busana Menarik Beyonce Saat Tur Dunia
Foto: Dok. Bazaar Magazine

Gelar tur dunia pada bulan Mei lalu dan berakhir di tanggal 1 Oktober kemarin menjadi sesuatu yang bersejarah bagi Beyonce. Tur bertajuk Renaissance World Tour ini berhasil meraup untung sampai Rp9 triliun. Tak heran sebab di setiap konsernya, tiket selalu habis terjual. Hal ini tentu saja karena penampilan Beyonce yang luar biasa. Tak hanya epik dalam bernyanyi, busana yang ia pakai selama konser juga turut membuat penonton berdecak kagum. Seperti apa kostum terbaik Beyonce selama tur konser 2023 ? simak selengkapnya,

| Baca Juga: Brand Tas Ini Untung Rp14 Miliar Berkat Lagu Baru Beyonce

1. Saat di Stockholm

Penampilan Beyonce di Stockholm sangat variatif dengan beragam kostum yang dipakainya. Hadir dengan busana penuh gemerlap, Beyonce tampil memesona.

Di acara pembuka, Queen Bee ini memakai busana seperti jumpsuit panjang dari koleksi Alexander McQueen berwarna hitam berhiaskan payet putih silver bugle bead yang memancar.

Foto: Dok. Bazaar Magazine

Di penampilan selanjutnya, berganti busana berwarna silver holografis proper dengan tim dancenya hasil rancangan dari Couurreges. Bukan hanya itu, busana dari designer London, David Koma bermodel minidress holografik ini juga menunjang penampilan istimewanya.

Foto: Dok. Bazaar Magazine
Foto: Dok. Bazaar Magazine
Foto: Dok. Bazaar Magazine

Begitu menarik pakaian khusus koleksi Loewe berbetuk bodysuit gold dengan detil motif tangan yang melingkari di sekujur bajunya menambah kesan yang menarik dan unik sekaligus memberikan sentuhan sexy

2. Saat di London

Foto: Dok. Bazaar Magazine

Mini bodycon dress maroon dengan aksen terlilit melingkar di sepanjang pinggang dan pahanya. Sentuhan itu membuat roknya seperti model tersayat. Tak lupa, Beyonce menambah variasi busananya dengan mengenakan sarung tangan panjang dan thigh-high boots.

Foto: Dok. Bazaar Magazine

Kembali mempercayakan ke koleksi Loewe, di perform selanjutnya, ia menampilan busana yang lebih sederhana, jumpsuit silver dengan gaya rambut tergerai begitu saja.

| Baca Juga: Wow! Beyonce Jadi Wali Kota Kehormatan Santa Clara

3. Saat di Amsterdam

Foto: Dok. Bazaar Magazine

Performa saat di Amsterdam semakin menawan dan edgy, mini bodycon dress dari Iris van Herpen semakin membuka pesona yang luar biasa dari seorang Queen Bee satu ini. Terdapat tambahan sayap lebar di bagian punggungnya, dan juga detil-detil pada dressnya dibagian tangan dan melingkar bagian dadanya. Sudah nampak heboh, ia menambahkan kesan manis memakai anting-anting dari koleksi Tiffany & Co.

Foto: Dok. Bazaar Magazine

Full black dari atas sampai bawah, kali ini busananya dipersembahkan oleh Ferragamo. Leather dress one off shoulder, thigh-high boots, sarung tangan, dan kacamata hitam-silver makin menyempurnakan penampilannya.

Foto: Dok. Bazaar Magazine

Masih dalam koleksi Ferragamo dan perhiasan dari Tiffany & Co, busana menarik bergaya Slit dress merah ini makin menghidupkan body indah Beyonce. *mil/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here