Brand Tas Ini Untung Rp14 Miliar Berkat Lagu Baru Beyonce

Foto: Dok. Instagram @beyonce

Ketenaran Beyonce memang tak perlu diragukan lagi. Baru-baru ini dilaporkan bahwa salah satu lirik lagu dalam album barunya “Renaissance”, berhasil membuat salah satu merek pembuat tas kelimpungan.

Tepatnya pada lagu bertajuk Summer Renaissance, lagu yang menjadi list terakhir dalam album tersebut membuat sebuah brand tas untung besar. Dalam liriknya, Beyonce seakan ingin berpaling dari tas rumah mode kelas atas Hermes ke tas yang lebih terjangkau tapi sangat disukai olehnya.

“Tas Talfar ini diimpor Birkin? Mereka sh**t di tempat penyimpanan,” isi salah satu lirik tersebut.

Mungkin merek itu hanya muncul satu baris saja, tetapi lirik itu memperkenalkan ke pendengar bahwa ada tas yang ternyata menjadi favorit Beyonce. Mereka pun penasaran dan mencari merek tas tersebut.

Merek Telfar identik dengan logonya yang berbentuk T. Tas tangan populer ini diperkenalkan oleh desainer, Telfar Clemens, saat ia masih kuliah pada tahun 2005 lalu.

|Baca Juga: Segera Rilis Album Baru, Beyonce Tulis Pesan Menyentuh untuk Ketiga Anaknya

Foto: Dok. DailyMail/Teflar Bag

Beyonce membuat tas Telfar menjadi lebih populer lagi. Lebih gilanya, lirik itu membuat tas handmade yang terbuat dari kulit vegan itu mengalami keuntungan hingga $1 juta atau setara Rp14 miliar.

Tak sampai di situ saja, situs belanja resmi Telfar mengumumkan bahwa semua stok tasnya telah ludes terjual. Bahkan ada beberapa model yang belum sempat dirilis itu juga sudah terjual habis.

|Baca Juga: Beyoncé Bikin Lagu untuk Millenial yang Stres Bekerja

Tak hanya Beyonce saja yang menyukai tas ramah lingkungan ini. Beberapa selebriti papan atas lainnya juga menyukainya seperti Oprah Winfrey dan Bella Hadid.

Menariknya lagi, Vogue Business melaporkan bahwa pencarian tas Telfar mengalami peningkatan sebanyak 85% di pasar barang bekas. Hal ini berlangsung tepat saat album “Renaissance” dirilis.

Beyonce berhasil memuncaki tangga album Billboard 200 pada bulan Juli lalu. Albumnya juga menjadi yang terlaris selama beberapa minggu terakhir dan menjadi penyanyi terlaris kedua dalam tahun ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here