Segera Rilis Album Baru, Beyonce Tulis Pesan Menyentuh untuk Ketiga Anaknya

Foto: Dok. GettyImages

Secara mengejutkan Beyonce mengunggah foto langka bersama ketiga anaknya menjelang perilisan album barunya berjudul Renaissance. Postingan itu diterbitkan di situs resmi miliknya beyonce.com pada Kamis (28/7) lalu.

Penyanyi berusia 40 tahun itu memperlihatkan potret manis bersama anak-anaknya Blue Ivy (10), si kembar Rumi dan Sir (5) yang sedang tertidur lelap disampingnya.

Beyonce kemudian menuliskan pesan manis untuk mengucapkan rasa terima kasih kepada anak-anaknya, suami dan anggota keluarga yang telah memberinya inspirasi untuk menciptakan karya terbarunya.

Renaissance adalah album ketujuh Beyonce yang didalamnya berisi enam belas lagu baru, termasuk salah satunya adalah single yang baru saja dirilis yaitu Break My Soul.

Album ini akan segera dirilis atau di streaming pada Jumat (29/7) tengah malam waktu setempat.

“Proyek tiga babak ini direkam selama tiga tahun selama pandemi. Waktu untuk diam, tetapi juga waktu yang menurut saya paling kreatif,” tulis Beyonce melalu website resminya.

|Baca Juga: Beyoncé Bikin Lagu untuk Millenial yang Stres Bekerja

Foto: Dok. beyonce.com/DailyMail

Ia menjelaskan bahwa pembuatan album Renainssance ini merupakan tantangan yang berat untuknya, terlebih pembuatan album ini terjadi saat lockdown pandemi Covid-19. Beyonce mengungkapkan bahwa keseluruhan album baru ini mengenai ketidakpastian hidup di masa yang akan datang.

“Membuat album ini memberi saya tempat untuk bermimpi dan menemukan pelarian selama waktu yang menakutkan bagi dunia. Itu memungkinkan saya untuk merasa bebas dan bertualang di saat sedikit hal lain yang bergerak,” imbuhnya.

|Baca Juga: Wow, Raisa Lebih Cantik dari Beyonce dan Camila Cabello. Ini Buktinya!

Beyonce mengatakan bahwa album ini bisa mengeksplorasi semua ketakutan yang pernah dirasakannya.

“Niat saya adalah untuk menciptakan tempat yang aman. Tempat tanpa penilaian. Tempat untuk bebas dari perfeksionisme dan overthinking. Tempat untuk berteriak, melepaskan, merasakan, kebebasan. Itu adalah perjalanan eksplorasi yang indah,” lanjutnya.

Dia kemudian mengungkapkan rasa syukurnya bahwa anak-anaknya dan suaminya Jay-Z selalu mendukungnya selama proses kreatif itu terjadi.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih khusus kepada Rumi, Sir dan Blue karena telah memberi saya ruang, kreativitas dan inspirasi. Terima kasih khusus untuk suami dan inspirasiku yang cantik, yang menahanku selama larut malam di studio itu,” papar Beyonce.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here